Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adam.eve.appleAvatar border
TS
adam.eve.apple
POLISI Mengayomi masyarakat?Dinsos membantu masyarakat? BULLS**T
sorry kalo judul diatas agak provokatif atau agak nyeleneh karena bawa bawa nama 2 instansi pemerintah. ane udah gendek kesel sumpah
,makanya ane putusin buat pake uang ane yg tinggal sedikit buat share tentang apa yg ane alami supaya gak terjadi sama orang lain.

berawal dari peristiwa 6 hari yg lalu di thread
Spoiler for link:


ane akhirnya nyerah soal ijazah, dan ane sekarang fokus ke pulang soalnya udah dicoba tembus sampe ke depnakertrans pun gak ada hasil.
akhirnya ane putusin buat minta bantuan 2 instansi terkait yaitu kepolisian dan dinsos yg memang tugasnya. tapi apa yg terjadi ane lapor ke polsek CICURUG dan tidak ditanggapi,lucunya ane dioper disuruh ke pos lantas yg tidak jauh dari situ,sampe di pos ane harus nunggu anggota polantas yg gak datang datang. akhirnya datang juga 1 orang dan ane langsung menerangkan maksud tujuan ane tapi apa?ane malah dimaki dan disuruh jual baju yg ada di tas ane untuk pulang,sungguh bijaksana oknum polisi tsb,

akhirnya tanpa panjang lebar ane pun pergi dari situ,dan ane langsung meminta bantuan pada pihak masjid untuk diantar ke dinsos yg letaknya lumayan jauh,alhamdulilah ada 1 orang yg mau mengantarkan ane. sampailah ane di dinsos. tadinya ane pikir setelah sampai ke dinsos semua bakal beres,secara yg namanya dinas SOSIAL ya jelas memang tugasnya membantu soal seperti ini. tapi ternyata ane salah belum apa apa di depan kantor dinsos ada ibu ibu pegawai dinsos nyamperin ane dan dengan ketusnya tanya mau cari siapa?akhirnya ane terangin maksud dan tujuan ane. dan ane disuruh buat surat dari polsek untuk rekomendasi WTF???birokrasinya muter2.
akhirnya ane cari polsek terdekat dari situ ketemulah polsek cisaat, dan disini pelayanannya jauh lebih baik,polisinya sopan,dan setelah ane terangkan maksud tujuan ane akhirnya ane diberi surat keterangan untuk ke dinsos, singkat cerita ane balik lagi ke dinsos,dan setelah disuruh nunggu lama, ane diberi uang Rp.25.000 + diantar oleh salah satu pegawai dinsos untuk dititipkan ke bis untuk pulang,ane sih ok aja yg penting ane bisa pulang.

akhirnya ane dititipkan ke bis jurusan sk.bumi x deres,dan pegawai dinsos bicara dengan kenek dan supir,dan dan akhirnya kami pun berangkat.
dan setelah ane pikir semua berakhir, ane salah,di stasiun cicurug ane disuruh turun oleh kenek karena dia bilang bisnya mau balik lagi. ane lemes dengan cuman megang uang 25.000 ane harus mikir lagi gimana caranya pulang.

yg ane sayangkan dari dinsos kenapa mereka tidak memberikan surat jalan sehingga kalau ane diturunkan seperti ini ane bisa oper bis.

sekian share dari ane apa yg ane tulis adalah kejadian yg ane alami sendiri. dan sampe detik ini ane masih berkeliling untuk mencari jalan keluar. kalau ada yg tanya kok bisa ngaskus?itu hak ane dan ini juga salah satu jalan ane buat cari jalan keluar dan keluarin unek unek ane.
0
3.5K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.