jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Resmikan Proyek Monorel Rp 8 T, Jokowi: Saya Mau Sekarang Dimulai !!!!
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meresmikan proyek monorel yang digarap PT Jakarta Monorail, dengan membangun kembali tiang-tiang yang lama terbengkalai. Jokowi ingin proyek ini segera digarap.

"Suratnya ini sudah saya sampaikan ke PT Jakarta Monorail. Untuk green line dan blue line nilainya Rp 8 triliun. Mulai pelaksanaan terserah investor. Besok pagi silakan, minggu depan silakan, mau saya sekarang," ujar Jokowi saat peresmian proyek di Silang Monas, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Usai meresmikan proyek monorel ini, Jokowi langsung mendatangi contoh-contoh monorel yang dipajang di Monas. Ada monorel asal China yang akan dipakai oleh Jakarta Monorail. Ada juga monorel buatan Madiun yang rencananya akan digunakan untuk proyek monorel konsorsium BUMN dari Bekasi-Cawang, Cibubur-Cawang, dan Cawang-Kuningan.

Namun untuk proyek monorel konsorsium BUMN pimpinan PT Adhi Karya Tbk, dikatakan Jokowi masih menunggu Peraturan Presiden (Perpres) keluar.

"Monorel BUMN ini masih meenunggu perpress izin. Kalau saya nggak ada masalah," cetus Jokowi.

Dalam peresmian ini, Jokowi ditemani oleh Direktur Utama Jakarta Monorail Sukmawati, Direktur Utama Adhi Karya Kiswodarmawan, dan Kepala Bappeda Sarwo Handayani.

[url]http://finance.detik..com/read/2013/06/26/140821/2284786/4/resmikan-proyek-monorel-rp-8-t-jokowi-saya-mau-sekarang-dimulai?991101mainnews[/url]

AYO SEGERA BANGUN MONOREL DETIK INI JUGA !

salam Jakarta
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.4K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.