Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
AMH : Yang Sebut Saya Dimanjakan Jokowi, Mulutnya Busuk!


JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Hendropriyono angka bicara perihal tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Dia dituding 'dimanjakan' Presiden Joko Widodo.

Hendropriyono mengaku tidak pernah berhitung untung rugi saat berkawan dengan orang lain. Menurutnya, persahabatan itu seperti dapat jodoh dari Tuhan.

"Iri hati orang terhadap diri saya, yang mengatakan saya dimanjakan Jokowi, menunjukkan mulutnya busuk dahulu, sebelum mengerti apa yang dia katakan," kata Hendro kepada Okezone dalam pesan singkatnya, Minggu (8/2/2015).

Secara perlahan, Hendro pun menjelaskan perihal jabatan yang diperoleh anaknya, Diaz Hendropriyono sebagai Komisaris Telkomsel dan menantunya Mayjen TNI Andika Perkasa sebagai Komandan Paspampres.

"Menantu saya menjadi Dan Paspampres karena penilaian Presiden sendiri, bukan karena saya yang minta. Kalau orang busuk seperti ini kenal sama Mayjen TNI Andika Perkasa, ocehannya boleh kita dengar. Tapi menantu saya ternyata tidak pernah kenal dia. Sehingga analisa dia kenapa Presiden RI memilihnya sebagai Dan Paspampres pastilah sangat picik," urainya.

Hendro juga menyebut jabatan anaknya sebagai Komisaris Telkomsel disebabkan pencapaiannya sendiri. "Anak saya menjadi Komisaris di Telekomsel merupakan pencapaian dia sendiri, yang menjadi Ketua dan mengorganisir relawan 'Kawan Jokowi' bersama-sama kawan-kawannya yg sekarang ada di antaranya jadi Menteri," katanya.

"Bukan sama sekali karena saya," tegasnya.

Padahal, Hendro justru ingin anaknya melanjutkan usaha yang dirintisnya sejak pensiun tahun 2000 lalu, Hendropriyono Coorporation Indonesia (HCI). "Tapi anak bungsu saya, Diaz, tidak mau menjalani hidup di bawah bayang-bayang saya," katanya.

(ris)

http://news.okezone.com/read/2015/02/08/337/1102976/hendropriyono-yang-sebut-saya-dimanjakan-jokowi-mulutnya-busuk



bulshit persahabatan apaan.... kumis aja loee digedein ada maunya loee !! emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 08-02-2015 13:27
0
8.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.