haditandAvatar border
TS
haditand
Tolong saran nya agan wati sekalian ... :((
Agan2 dan aganwati2 sekalian
saya mau curhat sebelumnya
Pada awal desember ini, ane dan pacar ane bertengkar kecil, karena dia diajak makan sama cowok lain di tempat magangnya ( tapi masih bareng2 dengan temannya yang lain si ). Nah, setelah itu kami sempat break sebentar karena masalah itu, dan dia sempat ngotot gak mau nyambung lagi karena pengen sendiri dan bebas mencari teman. Kabar baiknya, ane akhirnya bisa nyambung lagi sama dia
Setelah nyambung, dia mulai cuek dan tidak sehangat dulu lagi. Pertama ane maklumin karena dia banyak kegiatan pelayanan di gereja ( sampai malam ). Tapi terkadang jarang sekali dapat kabar dari dia (apakah uda pulang atau belum dsb). Namun, dalam seminggu kami masih ada bertemu, dan ketika bertemu langsung itu la baru dia menunjukkan sikap hangat, seperti memeluk, membelai rambut ane. (walau tidak sehangat dulu lagi ). Hal ini menyejukkan hati ane, walaupun pas tidak ketemu dia jarang kabarin n cuek. Karena dia cuek, jadi nya ane yang sering ngontact dia, seperti bbm trus menanyakan kabarnya, dan menelepon nya (padahal sebelum break, ane yang lebih sering cuek dan dia yang lebih sering care n nyariin gw ).
Hal ini terus berlanjut sampai natal.
Nah, di moment natal ini, dia datang ke rumah, dan mengatakan jujur kalau "DIA SUDAH TIDAK ADA PERASAAN KE ANE LAGI",
seketika ane lemes gan emoticon-Sorry . Padahal sebelumnya msh telepon ngmg tentang masa depan ane dengan dia segala macam, dan dia juga pas ketemu peluk ane kayak kangen sekali sama ane. Tapi tiba2 dia bilang gitu .
Ane tanya dia, apa ada orang ketiga ? dia bilang gak. Trus ane tanya lagi kenapa bisa hilang tu perasaan ke ane. Dia juga bingung kenapa n gak bisa jawab. Dia minta ane buat jadi abang nya atau temen baiknya aja (friendzone ? emoticon-Frown ) . N dia juga masih bolehin ane buat meluk dia, cium dia, ke rumah dia, n jalan bareng. Yang ane permasalahin, kok kalau uda gak sayang masih mau meluk dll ? bukannya dengan meluk dll itu tanda dia sayang sama ane ? Berarti dia pura2 aja donk gan ??? emoticon-Frown
Nah, dengan alasannya gt , ane tetap ngotot gak mw putus, n mw jalanin dl pacarannya. Dia dengan nangis juga mengiyakan , tapi ane blg ane gk mw dia jalanin dengan ane tapi dengan kepura2an. Dia bilang dia gak janji.
Sekarang ane jalanin sama dia sampe hari ini. Dia tetap cuek, n jarang kabarin or bbm ( sedangkan bisa update status bbm, alasannya si bilang karena dia gak sempat pegang hp lagi sama temen, cma sempat update stats, gak sempat bbm takut keterusan bbm nya ).

Gimana ya gan ?
apakah gw harus rela dengan PUTUS sama dia.
Atau ane tetap berusaha lagi numbuhin perasaan ke dia ? Kalau iya, gimana caranya ? sedangkan dari dia aja sering cuek.
Mohon bantuannya
0
2.3K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.