Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Oknum Polisi Sadis..Tetangga Di Borgol, di Siram Bensin dan DiBakar..

adrian_tpiAvatar border
TS
adrian_tpi
Oknum Polisi Sadis..Tetangga Di Borgol, di Siram Bensin dan DiBakar..
KARIMUN (KT) - Masyarakat Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun heboh setelah ditemukan seorang pria dibakar hidup-hidup diketahui bernama Sudirman (29) Rabu (14/1/2015) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun karimuntoday.com dilapangan, menemukan pria yang dibakar hidup-hidup pertama kali tersebut (korban) seorang warga RT 01 RW 02 Pelambung Desa Pongkar, Kecamatan Tebing sekitar pukul 21.45 WIB.

Pada waktu itu, warga tersebut sedang melintas dari objek wisata Air Terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing menuju Kota Tanjung Balai Karimun mengunakan sepeda motor. Namun, tiba-tiba warga tersebut tiba-tiba melihat Sudirman (korban) sedang meraung-raung kesakitan dalam posisi duduk di atas aspal jalan objek wisata Air Terjun, dengan tangan digari atau diborgol dalam keadaan terbakar.

Melihat kejadian, warga yang menemukan itu langsung melaporkannya kepada Anggota TNI yang berada di Pos Babinsa setempat dan Kepala Desa (Kades) Pongkar. Setelah berdatangan warga maupun Kades yang dipanggil, korban yang dibakar langsung dilarikan ke RSUD Karimun (Ruang UGD).

Lebih dalam karimuntoday.com menggali informasi tentang peristiwa, Sudirman bercerita sepanjang perjalanan dia di borgol oleh 3 orang anggota Polisi yang dibakar hidup-hidup diduga pelakunya salah satu oknum polisi berinisial S berpangkat Brigadir. Dan selama di Tanjung Balai Karimun tinggal serumah dengan salah satu oknum tersebut, yang terletak di Bukit Senang, Kecamatan Karimun.

Dalam melakukan aksinya seperti informasi yang didapat karimuntoday.com saat berada RSUD Karimun Rabu (14/1/2015) malam, oknum polisi berinisial S diduga sebagai pelaku membakar tubuh Sudirman (korban) dengan BBM jenis premium di semak-semak derah objek wisata Air Terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing.

Setelah dibakar oleh oknum polisi Bejat tersebut, korban dapat mematikan api yang membakar tubuhnya. Kemudian korban merangkak ke jalan raya untuk meminta pertolongan warga setempat.

Sementara itu Zahir, Kades Pongkar membenarkan ada salah seorang warganya itu telah menemukan pria yang dibakar hidup-hidup dengan tangan di borgol

"Kita temukan korban masih hidup. Untuk menyelamatkannya, korban segera dilarikan ke RSUD untuk mendapat perawatan dari pihak medis," ungkapnya saat ditemui di RSUD Karimun.

Pantauan karimuntoday.com sekitar setengah jam korban berada didalam ruang UGD RSUD Karimun, terlihat kehadiran Wakapolres Karimun, Kompol Indra Prama, Kapolsek Tebing, AKP Mukharom, Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Hendrianto dan puluhan personel anggota Polres Karimun berjaga ketat.

Kapolsek Tebing, AKP Mukharom saat ditemui mengenai kejadian, tidak mau memberikan komentarnya sedikitpun. Begitu juga dengan Wakapolres Karimun, Kompol Indra Prama.(nov.k)

Update berita terakhir yang bersangkutan telah Meninggal dunia dirumah sakit ..
Berita lengkapnya baca di BatamPos.com, TanjungpinangPos.Com atau Tribun Batam.com
Ini Gan Penampakan Korbannya...Penampakan Oknumnya google sendiri gan..

Diubah oleh adrian_tpi 27-01-2015 08:10
0
6.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.