Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Inilah Denyut Imlek 2565 di Sentra Kelapa Gading
JAKARTA, Jaringnews.com - Kesemarakan menjelang perayaan Imlek 2565 sudah terlihat di Sentra Kelapa Gading yang meliputi Mal Kelapa Gading, La Piazza dan Gading Food City di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai salah satu pusat hiburan, bisnis dan komersial terpadu yang menjadi jantung kawasan Summarecon Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading menyemarakkan hadirnya perayaan Imlek 2565 dengan sejumlah acara yang dirangkum dalam tajuk “Ancient Lunar”. Beragam acara yang akan menghibur dan berbagai program belanja menarik digelar pada 16 Januari -2 Februari 2014.

“Kemeriahan perayaan Imlek ‘Ancient Lunar’ tahun ini diharapkan dapat memberikan nuansa segar yang penuh keceriaan bagi seluruh pengunjung Sentra Kelapa Gading. Perayaan,” tegas GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia.

Untuk memeriahkan Imlek tahun ini, pengunjung setia Mal Kelapa Gading dihibur dengan penampilan dari Barongsai Patok Besi pada 25 dan 31 Januari di The Forum Mal Kelapa Gading 3. Tampil dengan dekorasi panggung khas China, hadir seni pertunjukan tradisional yang sudah sangat dikenal yaitu Peking Opera dengan cerita yang juga sudah melegenda, “Sam Pek Eng Tay” dalam 3 episode pada 19, 26 Januari, dan 2 Februari. Hadirnya suara merdu dari Alena Wu pada 25 Januari dan Giselle pada 1 Februari serta sejumlah acara menarik lainnya semakin memberikan suasana ceria dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung Mal Kelapa Gading

Sementara itu, bagi pengunjung La Piazza dan Gading Food City, akan hadir pertunjukan tradisional negeri Tiongkok yang akan menemani para pengunjung yang menikmati beragam hidangan makan malam dalam merayakan Imlek bersama keluarga. Selain hadir di The Forum Mal Kelapa Gading 3, kesenian Barongsai Patok Besi juga tampil pada 31 Januari di area Piazza dan Barongsai Lantai pada 1 Februari 2014 di area Alfresco Dining. Sedangkan di Gading Food City, pengunjung yang sedang menikmati santap malamnya dihibur kehadiran Barongsai keliling pada 31 Januari, serta 1 dan 2 Februari.

http://jaringnews.com/seleb/umum/551...-kelapa-gading

keren ganemoticon-Cendol (S) emoticon-Big Grin
Diubah oleh zhouxian 24-01-2014 05:07
0
2.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.