Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sigit97cakebAvatar border
TS
sigit97cakeb
Kebiasaan Merokok yang bermanfaat Bagi ORANG LAIN

Bagus tidak selamanya bagus, begitu pula buruk tidak akan selamanya buruk. Sadar atau tidak semua hal di dunia ini semua sudah diperhitungkan dengan sangat cermat oleh SANG Pencipta. Mungkin ada hal yang kita anggap Baik belum tentu Baik untuk orang lain, ada juga hal yang dianggap oleh sebagian orang buruk tetapi ada yang menganggap hal itu baik. Merokok merupakan salah satu hal yang dianggap oleh sebagian besar orang merupakan kebiasaan buruk tetapi tak sedikit yang menganggap hal itu sebuah tindakan yang positif (bermanfaat) .Untuk itu di sini saya akan membahas beberapa “KEBIASAAN MEROKOK YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN”
Merokok
Merokok memang menimbulkan sebuah perasaan yang membuat hati menjadi tenang dan merasa menjadi bahagia Katanya.......(Maaf saya belum pernah merokok jadi gak tau deh) akan tetapi hampir semua orang bahkan Negara pun ikut mengancam kita dengan sebuah kata singkat tapi penuh makna yaitu “Merokok Membuhmu” kata tersebut menurut saya kayaknya kurang tepat mungkin akan lebih tepat lagi jika kata itu di ubah menjadi “Merokok Menolong Kita Semua” masih belum percaya simak fakta berikut.
a. Setiap batang rokok yang kita hisap berarti kita menambah devisa negara melalui pajak cukai, karena dalam satu bungkus rokok saja pajaknya mencapai kisaran dari 2-4 ribu rupiah. Coba kita hitung jika dari satu bungkus saja segitu bagaimana jika kita kalikan 100 juta bungkus, wah gak kebayangkan.Tanpa sadar para perokok telah membantu pembangunan negara.

b. Jika kita merokok kita membantu kehidupan para Petani Tembakau yang bersusah payah menjaga tanamannya dengan penuh keikhlasan.

c. Naahh....... disinilah jasa para perokok selanjutnya yakni membantu menciptakan ribuan lapangan pekerja bagi para peracik, penggulung, pengemas,dan distributor rokok. Bayangkan jika kita tidak merokok, otomatis pabrik akan bangkrut dan para pekerjanya juga akan diberhentikan semua.
d. Jasa perokok berikutnya tertuju kepada para pakar kesehatan karena jika para perokok mengalami sakit otomatis pasti langsung dicarikan obatnya sebelum parah ataupun bisa berkonsultasi dengan para dokter atau terapis untuk menyembuhkan penyakitnya.
e. Jasa perokok yang mungkin bisa dikatakan terakhir adalah ditujukan kepada para “TUKANG GALI KUBUR” jika penyakit yang disebabkan rokok tidak bisa disembuhkan oleh para pakar kesehatan, Para Tukang Gali Kubur menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Oleh karena itu kita sebaiknya jangan melarang orang untuk melampiaskan hasratnya untuk merokok. Hal itu memang bisa dikatakan mengganggu tetapi “Bayangkan jika kita melarang orang untuk merokok berarti kita mencoba menghentikan rezeki orang lain untuk menyambung hidupnya.” Dan jika tidak ada rokok pendapatan negara akan berkurang sangat banyak, yang mengakibatkan pertumbuhan negara yang melambat.
OK cukup dulu semoga tulisan ini bisa jadi perenungan untuk kita semua bahwa hidup itu saling terdapat ketergantungan antara yang satu dengan yang lainnya jika ada satu objek yang hilang maka semuanya akan ikut terganggu.
Akhir kata
Wassalamualikum wr.wb emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Sundul Gan (S)
0
3.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.