Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pak Menteri..gimana neh pesawat mahal jg kecelakaan?!apa penerbangan mau dihapuskan?

rujak sotoAvatar border
TS
rujak soto
Pak Menteri..gimana neh pesawat mahal jg kecelakaan?!apa penerbangan mau dihapuskan?
Blm lama Indonesia berkabung dr accident QZ8501..yg jatuh di dekat perairan kalimantan..investigasi blm slesai mngenai pnyebab kcelakaan namun kmudian disusul kbijakan yg seolah menganggap airline low cost carrier tdk/krg safety..dg menghapus tiket murah..pdhl menurut para ahli penerbangan gk ad hub antara low cost carier dg safety..(kata para ahli lho..) emoticon-Big Grin
Sbnrny tgl gmn pngawasan dr pihak Kemenhub ny aj..mnerapkan pengawasan trkait standard safety..
Blm lama berselang..ad berita Garuda indonesia mengalami insiden...ni beritanya..






"TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK - Kabar tergelincirnya Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA-7040 (rute Denpasar – Lombok) yang mendarat di bandara Lombok Praya Selasa (3/2/2015) langsung tersebar. Di media sosial, beredar foto posisi pesawat yang keluar dari runway.

Sama seperti penjelasan PT Garuda Indonesia Tbk membenarkan pesawatnya tergelincir di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (3/2/2015).Juru bicara Garuda, Pujobroto foto-foto ini keluar landasan (sebelah kanan) di bandara Lombok.

Pesawat jenis ATR72-600 PK-GAG terlihat berhenti di rerumputan sesaat setelah pesawat melakukan landing di Bandara Lombok Praya.

 "Seluruh 29 penumpang, termasuk satu bayi dalam keadaan selamat dan tidak ada yang mengalami luka. Seluruh penumpang turun secara normal melalui tangga pesawat," kata Pujo.

Foto pesawat yang tergelincir diposting akun twitter Kodim 1615 / Lotim dalam keterangan fotonya menginformasikan kalau kondisi pesawat Garuda GA 7040 roda depan patah, pesawat yang diterbangkan oleh pilot Capt Richard William. tergelincir kira kira 18 mtr ke kanan landasan pacu Bandara.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebanyak 28 penumpang dan seorang bayi dikabarkan selamat. Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun Bali, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.Saat berita ini diturunkan, proses evakuasi masih dilakukan"





......nah..ini Garuda Indonesia yg notabene airline yg trmasuk trmahal di Indonesia aja bsa tergilincir..trs gmn kbijakan kemenhub terbaru nih?
Apa masih nyalahin tarif sbg kmbing hitam?
Apa ad korelasiny antara tarif n safety kl gini?
Diubah oleh rujak soto 03-02-2015 15:33
0
6.3K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.