Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine di Indonesia (TERBAIK!!)

whiteboyzAvatar border
TS
whiteboyz
3 Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine di Indonesia (TERBAIK!!)
Sebentar lagi tepat tanggal 14 februari seluruh dunia akan merayakan hari kasih sayang. Penulis sebenarnya ga setuju kenapa hari kasih sayang cuman tanggal 14 februari, kenapa ga setiap hari aja? hahaha….

Nah bagi yang udah bersiap merayakan hari valentine dengan pasangan, taukah kamu tempat terindah untuk rayain hari valentine yang ada di Indonesia? tempat terindah rayakan hari valentine di Indonesia sangatlah banyak. Tapi kami akan mengerucutkan menjadi 3 tempat terindah rayakan hari valentine.

3 Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine di Indonesia (TERBAIK!!)

Anda tentu berpikir mengajak pasangan ke tempat yang romantis untuk mendapatkan pengalaman berdua dengan pasangan anda di tempat yang tidak biasa. Lalu, kemana Anda akan mengajak pasangan untuk mendapat suasana yang bisa membuat hati Anda berdua makin ‘lengket’? Mulailah dari tempat kenangan yang pernah Anda kunjungi berdua. Atau, coba pergi ke beberapa tempat wisata yang memang bisa membangun mood serta keintiman di valentine.

Berikut Daftar Tempat Terindah Rayakan Hari Valentine

1. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Kampung Sampireun adalah resort dan spa yang sangat romantis, bernuansa perkampungan sunda dengan bungalow – bungalow cantik dari bambu khas rumah panggung. Bungalow tersebut berdiri anggun diatas danau yang sangat luas, disertai dengan pemandangan yang asri, dikelilingi 7 mata air besar serta tanaman pinus dan kebun bambu. Suasana di Kampung Sampireun sangat tenang sekali, bahkan beberapa kenalan saya mengaku bisa mendengar orang berbicara dari kejauhan.

Spoiler for sampireun:


Disini anda bisa menaiki perahu berdua yang tersedia di setiap bungalow. Bahkan, anda bisa memesan paket dinner romantis bersama si dia diatas perahu yang di dekorasi sedemikian rupa. Naik perahu sambil candle light dinner dan ditemani alunan kecapi suling. romantis sekali bukan??

2. Ubud, Bali

Siapa yang tidak setuju jika saya menyebut Ubud sebagai tempat terindah rayakan hari valentine?? Suasana di ubud bali adalah juara nya, seolah kultur budaya di ubud ini sudah menjadi harga mati bagi kehidupan masyarakat disana.

Spoiler for ubud:


Disana banyak resort resort romantis, pilihlah salah satu resort dan nikmati malam malam romantis di hari valentine. Resort resort di Ubud memiliki pemandangan yang indah, ruangan yang nyaman, dan kolam renang yang letaknya persis di sisi jurang berdampingan dengan panorama persawahan. Suasananya membuat Anda seakan sedang berendam di satu sisi sungai. Membayangkan saja sudah romantis, apalagi jika kita benar-benar realisasikan.

3. Senggigi, Lombok, NTB

Spoiler for senggigi:


Senggigi terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang bersih, dengan hotel dan restoran eksotis pinggir pantai, yang bisa Anda singgahi untuk menikmati indahnya sinar matahari saat terbenam.

Di utara senggigi terdapat teluk tersembunyi yang bisa anda nikmati bersama si dia. Anda juga bisa menemukan bar sederhana dengan suasana nelayan.

Rasanya, saya tidak perlu menulis panjang panjang untuk mengulas keindahan Senggigi. Siapa sih yang ga tau senggigi?? hahaha….

Saya punya ide nih untuk kalian yang ingin merayakan hari valentine di senggigi. Kalau kalian ada di sana pada hari Minggu, jangan lupa singgah di lapangan Salakalas. Di sini, kalian bisa menyaksikan pacuan kuda tradisional, di mana penduduk setempat memijat kuda-kuda itu sebelum berpacu. Dan, tak ada salahnya kalau Anda dan si Dia bertaruh kuda mana yang menang. Siapa yang kalah, bisa ‘membayar’ kekalahannya dengan memijat si pemenang di malam harinya. Bagaimana? ide cemerlang bukan?? hahaha….

Quote:


Sumber : http://surgatraveller.com/tempat-ter...-di-indonesia/
Diubah oleh whiteboyz 06-02-2015 12:39
0
3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.