Demobajaj45Avatar border
TS
Demobajaj45
SURAT CINTA UNTUK LAZADA : TOKO ONLINE KEMAREN SORE!!!
“Toko Online Terbesar dan Terpercaya” salah satu omong kosong terbesar abad ini, dari LAZADA(dot)COM. Toko yang suka membohongi custumer! Dan melakukan bisnis seenaknya sendiri tanpa melihat hak konsumen!!!

Kronologi Pemesanan

1. Pada tanggal tanggal 27 Januari 2015 jam 01:55:38, ane mesen HH siomai redmi buat sepupu ane tercinta yang hari ini harusnya menjadi kado ulang tahunnya yang ke 14.
PADA HARI ITU JUGA ANE LANGSUNG TRANSFER KE LAZADA
Spoiler for PESANAN:

2. Dua hari kemudian tanggal 29 Januari 2015 jam 06:12:09, ane dapet email yang mengkonfirmasi bahwa pesanan ane sedang dikemas. Wah makin Seneng aja nih pelayanan cepet, pesanan ane langsung masuk proses. Mikirnya kejutan buat sepupu ane pasti berhasil nih!! emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Spoiler for SENENG:

3. Setelah 4 hari berjalan tanggal 2 Februari 2015, dengan tanpa info dari pihak lazada.com, ane inisiatif untuk live chat CSnya, dan dia memberitahukan bahwa pesanan sudah DIKIRIMdengan no resi 0113101500352539 pada tanggal 31 Januari yang lalu. Beh makin girang nih ane, udah kebayang HHnya buat si sepupu tercinta. ANEPUN DAPET EMAIL DARI LAZADA BAHWA BARANG UDAH DIKIRIM KE KURIR! emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for ASIK:

4. Namun mulai muncul kejanggalan, no resi yang ane cek di JNE kok ngga ditemukan. Walau begitu ane tetep positif thinking aja, mungkin belum masuk didatabase JNE.

5. Tapi besok paginya tanggal 3 Februari 2015 ane cek lagi JNE, hasilnya sama data tidak ditemukan. Kemudian ane teleponlah CS JNE dengan nama Fajar, dan dia memberitahukan bahwa emang no resi tersebut ga ada didatabase mereka dan minta untuk di konfirmasi ke pihak pengirim. PADAHAL BARANG DI JNE ITU PALING TELAT 3 HARI BUAT DIMASUKIN TRACKING VIA DATABASE MEREKA.

DISINI LAZADA(dot)COM UDAH MULAI KELIATAN BOHONGNYA, DAN TIDAK MENGUTAMAKAN COSTUMER...emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

6. Hari yang sama ane telepon LAZADA, mereka bilang bahwa emang barang sudah dikirim dari tanggal 31 ke JNE, dia bilang mohon bersabar! Okelah ane bersabar. Dan setelah itu ane mendapat email konfirmasi tentang no resi dan waktu nunggu untuk masuk database 2-3 hari. LAH INI UDAH 3 HARI DARI HARI PERTAMA NO RESI DITERIMA! JANJI LAZADA TIDAK BISA DIPEGANG !!!
Spoiler for MULAI KAMPRET:

7. Namun yang kontradiktif dalam email yang sama tertulis bahwa untuk proses input ke website JNE Corporate perlu waktu 3-5 hari. MAKIN KESEL DENGAN LAZADA, KARENA OMONGANNYA BERBEDA DI TIAP INFORMASI! YANG LEBIH NGESELIN TIAP DATENG EMAIL BARU, WAKTU TUNGGUNYA MAKIN LEBAR!!!

8. Yauda ane bersabar aja lah, mungkin besok sudah bisa di Tracking.

9. NAMUN PADA TANGGAL 4 FEBRUARI 2015 SI LAZADA INI SEMAKIN MEMBABI BUTA, dari awal mereka bilang bahwa barang sudah dikiriman ke pihak JNE pada tanggal 31 januari, tapi di sini mereka bilang barang ane terlambat dan baru bisa di Tracking tanggal 6 februari 2015!! WTF!! JADI SEBENERNYA BARANG ANE UDAH MASUK JNE BELOM? WAHAI BAPAK IBU PEGAWAI LAZADA TOKO ONLINE TERPERCAYA!!!!!!
Spoiler for KAMPRET MAX:

10. Abis yang no 9, dan naik darah dibuat kesel ane baca istigfar dulu gan, okelah ane tunggu sampe tanggal 6 Februari 2015.

11. TUHKAN EMANG DASAR AJA TOKO ONLINE TERPERCAYA SAMPE SEKARANG TANGGAL 6 FEBRUARI 2015 BARANG MASIH BELUM BISA JUGA DI TRACKING. SELAMAT ANE DITIPU CS LAZADA BERKALI-KALI DI PHPIN BERKALI-KALI!!! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Spoiler for ENG ING ENG... ANDA TERTIPU:

AKHIRNYA DENGAN KESAL, BENCI DAN RASA PENUH DENDAM DAN DENGKI (hehehe ibaratnya gitulah isi hati ane) ANE TELEPONIN TERUS CS LAZADA, DITIAP ANE NELPON PASTI JAWABANNYA SAMA “MAAF BAPAK, AKAN KAMI USAHAKAN PESANAN BAPAK CEPAT SAMPAI DITANGAN BAPAK”.. CS BOT JAWABANNYA SAMA SEMUA -__-

DAN PARAHNYA LAGI SETELAH ANE PEPET TERUS CSNYA LEWAT TELEPON, LIVE CHAT DAN EMAIL, TERNYATA OH TERNYATA BARANG ANE BELUM ADA DITANGAN KURIR, MASIH ADA DI SUPLIER UNTUK DIKIRIM. WAAAOOOWWW ANE TERCENGANG!!! PERUSAHAAN ENTE 10 HARI NGAPAIN AJA!!!!! NGEBUNGKUS HP PAKE APAAN AMPE 10 HARI??????????????

DAN ASAL AGAN SISTA DI BUMI KASKUS TAU.. ESTIMASI WAKTU PENGIRIMAN YANG ADA DI FAQ ITU KETIKA BARANG SUDAH ADA DI PIHAK KURIR!!! TRUS ESTIMASI DARI GUDANG/SUPLIER KE KURIR BERAPA LAMA??? KAGAK ADA ESTIMASINYA! SEENAK UDELNYA DIA AJE MAU KIRIM KAPAN KEKURIR!!!

So buat agan yang mau belanja di LAZADA(dot)COMmending dialihkan ke toko Online lain, atau langsung ke toko fisik. Dari pada ente kayak ane, 10 hari nunggu Cuma diphpin doang yang ternyata barang sama sekali belum masuk progres pengiriman!! Masih di suplier!!
Dan setelah ane cek, di KASKUS BANYAK BANGET KELUHAN YANG SAMA! Harusnya kita bikin SUB FORUM (KELUHAN UNTUK LAZADUT!)

Penilaian ane untuk lazada
Kekurangan
- Suka membohongi costumer (BARANG BLUM DIKIRIM BILANGNYA UDAH) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
- Selalu beda omongan (EMAIL INI BILANG TUNGGU HARI INI, ESTIMASI SEKIAN HARI. EMAIL BARU DITERIMA, OMONGAN DAN ESTIMASINYA BEDA LAGI!!) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
- CS BOT! KAYAK SIMSIMI!!! Ujung-ujungnya “MAAF BAPAK, AKAN KAMI USAHAKAN PESANAN BAPAK CEPAT SAMPAI DITANGAN BAPAK”. GA ADA TANGGAPAN JELAS DARI LAZADA KETIKA COSTUMER MENGAJUKAN PERTANYAAN emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Kelebihan
SUMPAH ANE GA NEMUIN KELEBIHANNYA!! KALO ADA YANG TAU PM ANE YA.. MAKASIH emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)

Regards,
Zaid, No order 307922873
0
6.4K
65
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.