Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guduangAvatar border
TS
guduang
Bak buru teroris, polisi bersenjata laras panjang razia hotel mesum
Merdeka.com - Satuan Polda Bali melakukan razia penertiban pasangan mesum di sejumlah hotel di wilayah Denpasar, Bali, Kamis (5/2). Berbeda dari razia yang sudah-sudah, kali ini personel yang dikerahkan dilengkapi dengan senjata berlaras panjang.

Razia yang digelar sejak pukul 14.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita, ini tidak satupun dari para petinggi di jajaran polda Bali yang terlihat. Pasukan yang dikerahkan melakukan penggerebekan seperti memburu teroris, sambil mengacungkan senjata laras panjang.

"Kami hanya menjalankan perintah pak. Maaf, selain merazia pasangan mesum juga melakukan penyelidikan terhadap pendatang yang tanpa identitas, dan tanpa tujuan jelas," ungkap salah seorang anggota polisi dengan pangkat Brigadir, sambil memegang senjata laras panjang.

AKBP Hery Wiyanto, Kabag Humas Polda Bali ketika dikonfirmasi tujuan dari razia ini, tidak dapat dimintai keterangannya karena tidak ditemui dalam ruang kerjanya. Dihubungi lewat telpon, juga tidak menjawab. Bak buru teroris, polisi bersenjata laras panjang razia hotel mesum

Polkis... polkis.. oh polkis gak habis habisnya... emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh guduang 06-02-2015 01:06
0
2.8K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.