• Beranda
  • ...
  • UKM
  • Peluang usaha dengan target market anak muda

info.wirausahaAvatar border
TS
info.wirausaha
Peluang usaha dengan target market anak muda

Tabloid Wirausaha, Inspirasi Wirausaha Anda - Ide berwirausaha seakan tidak ada habisnya, banyak jenis usaha yang dapat dijalankan mulai dari bisnis rumahan sampai bisnis sekala besar. Begitu juga dengan target marketnya mulai dari anak balita sampai orang tua bisa menjadi target market jika kita tahu caranya. Berbicara target market / sasaran pemasaran, kali ini akan memberikan beberapa contoh peluang usaha dengan target market anak muda.

Mengapa mengambil target muda sebagai sasarannya? Hal ini menarik untuk dibahas, di Negara berkembang seperti Indonesia ini dimana usia produktif lebih banyak daripada usia non produktif. Contoh usia produktif salah satunya adalah anak muda atau eksekutif muda. Pada usia – usia ini mereka sedang masanya banyak keinginan, menyalurkan hobi, bergaul dengan sesamanya dan pada usia muda ini juga merupakan usia konsumtif semua serba ingin dibeli, ingin dicoba dan sangat mudah untuk tertarik terhadap sesuatu.

Berangkat dari perihal diatas, bagi yang jeli melihat peluang usaha maka hal ini dapat dijadikan sebagai peluang usaha dengan target market anak muda. Apa saja peluang usaha yang dapat dijalankan? Berikut beberapa peluang usaha yang dapat dijalankan :

Selengkapnya hanya di : http://www.tabloidwirausaha.com/2014...rket-anak.html
0
2.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.