info.wirausahaAvatar border
TS
info.wirausaha
Tips memilih bisnis waralaba
TabloidWirausaha - Tips memilih bisnis waralaba | Tidak bisa dipungkiri bahwa membuka usaha sendiri merupakan hal yang tidak mudah. Perlu banyak pengorbanan didalam menjalankannya disamping resiko kegagalan yang dihadapi. Bisnis waralaba bisa menjadi alternative bagi anda yang tidak ingin repot dalam memulai berwirausaha, namun demikian tidak semua bisnis waralaba cocok dan bisa anda jalankan. Perlu memilih dan memilah bisnis apa yang coco dijalankan dengan kondisi dan karakter anda.
Ada begitu banyak bisinis waralaba di Indonesia terutama dalam bidang kuliner dan sembako karena pada kedua aspek inilah orang paling banyak membutuhkan. Kuliner dan sembako merupakan kebutuhan pokok sehingga peluang pasarnyapun lebih besar dibanding dengan dengan selain dari kuliner dan sembako. Untuk itu bagi anda yang tertarik untuk mencoba bisnis waralaba perhatikan tips tips berikut sebelum anda memulai bisnis waralaba

1. Memilih waralaba sesuai dengan karakter anda
Ada begitu banyak bisnis waralaba di Indonesia ini, namun tentunya tdak semua bisnis waralaba cocok untuk anda jalani. Anda lebih tahu tentang karakter anda sendiri, jadi anda dapat memutuskan bisinis waralaba apa yang cocok anda jalankan sesuai dengan karakter anda.

2. Kenali bisnis waralaba yang akan anda jalani.
Memulai bisnis tidak hanya dengan modal ketertarikan tetapi ada yang lebih penting lagi yaitu mengenal lebih jauh bisnis waralaba yang akan anda jalani tersebut, seperti siapa pemiliknya, kapan mulai berdirinya, prestasi bisnisnya seperti apa, system manajemennya bagaimana, sisitem bagi hasil dengan setiap pengikutnya dan lain sebagainya. Kumpulkan informasi selengkap mungkin hal ini akan menjadi dasar pertimbangan anda memutuskan untuk bergabung atau tidak.

Selengkapnya di TabloidWirausaha.com - Tips Memilih Bisnis Waralaba
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.