Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Rudy Ramawy Bos Google Indonesia Resmi Mengundurkan Diri
sumber
Rudy Ramawy sang bos Google Indonesia pada Selasa (3/2) mengkonfirmasi telah mengundurkan diri dari jabatan Country Director di Google Indonesia. Pastinya hal ini akan membuat Google Indonesia kehilangan nahkodanya yang sejak maret 2012 telah membuka kantornya di Indonesia.

Rudy Ramawy Bos Google Indonesia Resmi Mengundurkan Diri



Satu prestasi Rudy Ramawy saat menjabat sebagai bos Google Indonesia yaitu iya berhasil meluncurkan Youtube.co.id . Google mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang bersangkutan selama ini dan berharap yang terbaik di masa depan.



"Kami sangat berterima kasih atas kontribusi yang telah begitu banyak beliau berikan untuk Google Indonesia, termasuk peluncuran Youtube.co.id dan kantor baru kami pada tahun 2012," tulis Google.



Sementara untuk alasan mengapa Rudy mundur, Google hanya menyatakan jika yang bersangkutan ingin mengejar berbagai peluang baru. Mengutip laman CNN Indonesia, Rudy efektif mengundurkan diri dari Google Indonesia mulai Maret bulan depan. Sehingga, bulan ini adalah bulan terakhir kebersamaannya bersama Google.



"Saya mengundurkan diri efektif bulan Maret nanti," tulis pihak Rudy di sebuah pesan singkat.



Rudy Ramawy sebelum bergabung bersama Google sempat bekerja di stasiun televisi RCTI sebagai direktur program. Ia sempat pula berpetualang di Nantrindo Telepon Seluler, cikal bakal AXIS yang kini telah diakuisisi oleh XL Axiata.



Dengan mundurnya Rudy maka bulan depan nahkoda Google Indonesia dipastikan lowong. Posisi ini tentu saja sedang diupayakan tersisi yang membidik calon yang memiliki pengalaman manajemen dalam bisang industri internet, iklan, dan tentu saja teknologi.
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.