Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hypnonlp1Avatar border
TS
hypnonlp1
Benarkan kita bisa membaca pikiran orang lain ?
Ilmu hypnosis sebagai salah satu kajian luas yang masuk dalam kategori pseudosience mempunyai beragam pembahasan dan aplikasi yang sangat luas yang dianggap ilmiah oleh pakar-pakarnya. Sesuai dengan obyek kajiannya dan ruang lingkup hypnosis adalah PIKIRAN. begitu luas aplikasi dan pembahasan tentanfg teknologi pikiran manusia sehingga mencapai kemampuan-kemampuan khusus yang dikuasai oleh para pembelajar pikiran salah satunya adalah praktisi hypnosis. Praktisi hypnosis sangat identik terhadap kemampuan-kemampuan khusus pikiran yang mendekati ketidak mampuan orang awam untuk merasionalkan keahliannya seperti membuat trance atau menurunkan gelombang otak dengan kata-kata dengan induksi verbal. Disamping itu kemampuan yang tidak masuk akal diantara lain membaca pikiran dan hal-hal yang sedikit tampak mistis.

Membaca pikiran adalah kemampuan yang sampai sekarang masih dianggap luar biasa oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat yang baru mengetahui tentang teknologi fikiran atau mengetahuinya melalui media hiburan seperti pertunjukkan sulap.Banyak yang beranggapan bahwa kemampuan membaca pikiran adalah hal yang mustahil bahkan menggunaka hal mistis sehingga membaca pikiran hanya dapat dilakukan oleh paranormal, psikolog, pesulap, praktisi mistis atau pesulap ilusionist.
Spoiler for ilustrasi 1:


Membaca pikiran menurut pengertian secara bahasa terdiri suku kata yaitu membaca dan pikiran. Dapat kita artikan melihat atau memahami apa yang tersirat atau tertulis dengan tujuan memperoleh informasi, dan membaca pikiran yang di maksud disini adalah pikiran orang lain.Sehingga dapat kita simpulkan secara sederhana supaya lebih memahami dan menjadi persepsi yang mudah dalam diri kita bahwa membaca pikiran adalah bagaimana cara kita memperoleh informasi yang kita butuhkan dari pikiran orang lain. Cara memperoleh informasi tersebut itulah yang disebut membaca pikiran, selanjutnya saya bahas disini adalah benarkan manusia dapat membaca pikiran ? .


membaca pikiran adalah kemampuan kita sejak lahir bagaimana cara anda memahami dunia luar, orang-orang disekitar lingkungan anda mampu menerima pendapat dan maksud anda itulah yang disebut memperoleh informasi yang kita butuhkan untuk mengetahui bagaimana cara memahami orang lain. Lantas apa yang dimaksud membaca pikiran sesungguhnya ? apakah dengan menebak angka yang di bayangkan seseorang ? menebak maksud atau isi pikiran lawan bicara kita ? atau mengetahui apa saja yang ada didalam isi kepala orang yang kita baca pikirannya. apakah membaca pikiran bisa dipelajari dan dilakukan semua orang.
Disini saya kategorikan mengetahui isi pikiran atau hal yang sedang dipikirkan diantaranya:
Spoiler for cara 1:


Spoiler for 2. cara 2:


Spoiler for 3. cara tiga:


sumber : my site
0
4.1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.