beng55Avatar border
TS
beng55
Cara Mendapatkan Kesan Baik dari Orang tua Pasangan


"Cara Mendapatkan Kesan Baik dari Orang tua Pasangan"




VIVA.co.id - Jika pasangan mengajak Anda bertemu orangtuanya, itu adalah pertanda baik bagi hubungan. Karena restu orangtua juga menjadi penentu kelanjutan hubungan Anda.

Dan, jika Anda bisa memberikan kesan yang baik bagi orangtua pasangan, hal ini akan membuat lebih mudah ke depannya. Tidak perlu dipikirkan terlalu rumit, karena akan membuat Anda menjadi tegang dan kaku di hadapan orangtua pasangan.

Hal ini sebenarnya hanya membutuhkan pendekatan sederhana, berikut cara-caranya, seperti yang dilansir dari Times of India


1. Mengenali karakternya

Code:
[FONT="Comic Sans MS"][FONT="Comic Sans MS"]Ada baiknya menanyakan sifat orangtua pasangan sebelum bertemu agar Anda lebih akrab dan lebih mengenal siapa mereka beserta latar belakangnya. Penting juga untuk tahu apa saja hal-hal yang disuka dan tidak disukai orangtua pasangan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesan buruk orangtua kepada Anda jika ada sifat yang mereka tidak suka pada pertemuan pertama[/FONT][/FONT].


2.Percaya diri

Code:
[FONT="Comic Sans MS"]Jangan perlihatkan bahasa tubuh Anda yang tegang dan gugup. Tetaplah tegak namun rileks dan percaya diri. Maka secara otomatis akan membuat kesan yang jauh lebih baik. Ingat, Anda berada di sana untuk tujuan yang baik dan tidak ada yang harus ditakuti.[/FONT]


3. Berpakaian rapi

Code:
[FONT="Comic Sans MS"]Lokasi di mana Anda bertemu dengan orangtuanya dan apa yang Anda kenakan sangat penting. Hal ini untuk memberi kesan baik ketika pertama kali bertemu Tapi apa pun yang Anda pakai, itu harus mencerminkan kepribadian Anda. Jangan berpakaian yang membuat Anda tidak nyaman[/FONT].


4. Tunjukkan perilaku yang baik

Code:
[FONT="Comic Sans MS"]Bersikaplah sopan dan menjaga tata krama saat makan dan berbicara. Pastikan Anda tidak mengumbar terlalu banyak perhatian yang tidak semestinya untuk pasangan Anda. Ini adalah waktu dimana Anda menyatu dengan keluarganya, jadi berikan sedikit perhatian juga kepada orangtuanya[/FONT].


Semoga Bermanfaat gan's


sumber

[CENTER]17 CIRI SIFAT DAN KARAKTER WANITA IDAMAN PRIA[/CENTER]

[CENTER]Pakaian-pakaian Masa Depan[/CENTER]
[CENTER]Monster Sungai yg Mengerikan hingga sekarang[/CENTER]
[CENTER]Gambar Petir Yang Sesungguhnya, Ditangkap oleh Kamera X-Ray[/CENTER]
[CENTER]Orang Ini Hidup dari Uang Palsu Selama 15 Tahun[/CENTER]
HT


[CENTER]5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Komputer[/CENTER]
Diubah oleh beng55 05-02-2015 10:57
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.