Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RIANCONSPIRACYAvatar border
TS
RIANCONSPIRACY
10 Cara Ampuh ngajak Orang Kenalan
10 Cara Ampuh Ngajak Orang Kenalan




Jangan Bicara Pelaminan Kalau Kenalan aja Masih Berantakan

Kebanyakan dari kita pasti masih ingat adegan ketika Cinta meninggalkan Rangga di kios toko buku bekas. Si penjaga kios (Alm. Gito Rollies) lalu bilang kalau dalam 10 detik Cinta nengok lagi berarti Rangga harus menghampirinya. Teori 10 detik Gito Rollies di AADC ini berlaku juga untuk kenalan, tapi waktunya lebih singkat.

3 detik pertama pandangan mata adalah waktu krusial untuk kenalan.

Kenapa 3 detik? Sebenarnya ini hanya mitos, tapi ada benarnya juga, karena beberapa alasan ini:

1 detik pertama adalah waktu untuk berpikir, “Orang ini siapa ya?”
2 detik calon kenalan kita akan berpikir, “Dia seperti [Si X].” Di detik kedua calon kenalan kita akan mengulik referensi ingatannya dan menebak siapa diri kita.
3 detik adalah waktu ketika ia sudah bisa menerka kita bukan siapa-siapa. Tunggu dulu, tapi jika ia bertahan selama tiga detik itu berarti ada ketertarikan atau rasa penasaran awal.
Jika 3 detik sudah terlewati, saatnya atur strategi untuk kenalan.

Hmmm…TS mendengar bisikan kecil itu, “Kalau malu gimana?”. Saat hari pertama kita sekolah dulu pastinya kita menangis bukan? Alasannya bukan karena kita cengeng, tapi karena kita malu. Nah, lama kelamaan kita bisa meningkatkan percaya diri kita di sekolah karena kita belajar untuk bergaul. Begitu pula dengan kenalan.

5 dari 10 langkah (praktekan dulu yang ini, hari ini) akan membuat agan berani untuk berinteraksi dengan calon pasangan agan, inget yah masih calon:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


5 langkah pertama ini hanya akan jadi jejak tak terlihat bila kamu tidak mencobanya. Untuk mencoba hal ini kamu bisa lakukan terlebih dahulu secara online. Berkenalan secara online akan melatihmu untuk piawai merangkai kata-kata. Tenang, di online kamu tidak akan bertemu Roy Marten, kok (wink!).

Eksekusi dulu 5 langkah pertama ini, setelah itu 5 ide lagi di bawah. TS nggak mau dengar keluh kesah kebingungan ngajak kenalan lagi ya. Ide di kepala TS masih ada +100 lagi nih. Intip esok hari, kawan-kawan seperjuangan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cara diatas ini hanya akan jadi jejak tak terlihat bila agan tidak mencobanya. Untuk mencoba cara diatas agan bisa lakukan terlebih dahulu secara ONLINE. Berkenalan secara online akan melatih agan untuk piawai merangkai kata-kata. Tenang di online agan tidak akan bertemu Roy Marten kok (wink!).

Masih bingung atau belum berani ngajak orang lain kenalan? mungkin karena agan belum mengenali diri agan itu seperti apa, lebih baik agan mengenali diri agan sendiri dengan mengikuti Tes Kepribadian secara gratis DISINI

[CENTER]SUMBER[/CENTER]
Diubah oleh RIANCONSPIRACY 20-03-2015 09:26
0
15.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.