Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1595
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d1c0a60e8b469f43000006/video-isis-bakar-hidup-hidup-pilot-yordania--foto
Pilot pesawat tempur warga Yordania Moaz al-Kasasbeh, 26 tahun, tewas dibakar hidup-hidup oleh kelompok milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Kepastian atas kematian pilot disampaikan pemerintah Yordania setelah ISIS menayangkan video berdurasi 22 menit yang menunjukkan Moaz dibakar hidup-hidup. Video itu diedarkan pada Selasa, 3 Februari 2015 melalui akun Twitter propaganda ISIS. Moaz menja
Lapor Hansip
04-02-2015 13:48

Tersebar Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]

Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]

Pilot pesawat tempur warga Yordania Moaz al-Kasasbeh, 26 tahun, tewas dibakar hidup-hidup oleh kelompok milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Kepastian atas kematian pilot disampaikan pemerintah Yordania setelah ISIS menayangkan video berdurasi 22 menit yang menunjukkan Moaz dibakar hidup-hidup. Video itu diedarkan pada Selasa, 3 Februari 2015 melalui akun Twitter propaganda ISIS.

Moaz menjadi tawanan ISIS setelah pesawatnya jatuh di dekat kota Raqqa, Suriah pada Desember 2014. Ia saat itu menjalankan misi negaranya bersama pasukan Amerika Serikat untuk memberangus ISIS.

Sementara itu ISIS diyakini sadar eksekusi terhadap Kasaesbeh akan memicu kemurkaan Yordania, dan menyiapkan jawaban bagi para pendukungnya, bahwa eksekusi itu telah sesuai dengan ajaran Islam.


Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]


Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]


Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]


Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]


Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]

Raja Yordania, Abdullah, menyebut Moaz sebagai pahlawan. Pilot berpangkat letnan itu tewas untuk mempertahankan negaranya dan keyakinannya.

Raja Abdullah kemudian menyerukan seluruh warga Yordania untuk bersatu menghadapi ISIS. "Seluruh warga Yordania bersatu," tegas Abdullah.

Ratusan orang turun ke jalan-jalan di kota Amman menuntut balas atas kematian Moaz. Yordania juga dikabarkan akan mempercepat penjatuhan hukuman kepada Sajida al-Rishawi, perempuan anggota jaringan teroris Al-Qaeda yang ditangkap aparat Yordania saat akan melakukan aksi bom bunuh diri. Ia dihukum 10 tahun penjara.

Sebelum membakar hidup-hidup Moaz, ISIS mengajukan tuntutan kepada Yordania untuk membebaskn Rishawi sebagai bayaran untuk membebaskan Moaz. Namun Yordania menolaknya.

Moaz merupakan orang ketiga yang aksi eksekusinya ditayangkan oleh ISIS awal tahun 2015. Sebelumnya, ISIS menayangkan video pemenggalan kepala jurnalis lepas warga Jepang, Kenji Goto, 49 tahun. Sebelum eksekusi untuk Goto, ISIS menayangkan video pemenggalan kepala warga Jepang lainnya, Haruna Yukawa.

Pemerintah Jepang menolak tuntutan pembayaran tebusan US$ 200 juta untuk pembebasan kedua warga Jepang itu.

Saat ini Muath Al-Kasaesbeh resmi meninggal dunia. Seluruh Negara mengecam kekejaman ISIS yang kian lama semakin mengerikan.



LINK VIDEO


PESAN TS



Ane pribadi merinding banget lihat videonya gan, bingung kok bisa manusia sekejam ini!
Jangan pernah membenci siapapun karna kebencian dalam diri kita hanya akan merusak Cinta kasih yang telah Tuhan berikan dalam hati kita, tetaplah saling mengasihi.


Quote:Original Posted By azam2010
Masalah tentang agama di dunia ini engga akan ada habisnya, mari kita introspeksi diri sudah benarkah kita dalam beribadah? sudah banyak kah ilmu agama yg kita miliki?
pribahasa juga udah ngasih tau ke kita bahwa padi yang berisi itu semakin merunduk emoticon-No Sara Please
Maaf buat TS kalo ane jadi ikut-ikutan OOTemoticon-Maaf Agan emoticon-Ngacir

Diubah oleh im.a.nerd
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 82
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:09
Quote:Original Posted By Tim.Hore


salah satu buktinya adalah tragedy WTC 2001..
Osama Bin Ladden...dll
kalo ISIS belom berani bilang takut fitnah tapi yang jelas itu bukan ISLAM karena ISLAM tidak seperti itu !!!
tapi tunggu saja pasti akan terbukti kedoknya?



Aah bisa aja agan ini.. emoticon-Big Grin
Kl bom di bali + hotel jw marriot itu mamarika juga kan orangnya?
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:10
Itu bukan islam !!!
Itu ajaran sesat !!
Merusak hubungan antar beragama!!
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:11
Quote:Original Posted By dochil1st
Miris ya gan,
Kejahatan atas nama Agama, mereka sadar ga bahwa yang merka lakukan adalah salah?
ga habis pikir deh gan, mungkin ane termasuk kafir di agama mereka,
coba pikir lagi, orang2 kafir seperti ane mengerti arti kasih sayang gan.
salah kafrah itu, saya konsul sama temen saya yg agamanya kuatnya juga ga harus jalur perang, membunuh, menajajah.
cukup mendekatkan kepada sang pecipta, biar Tuhan yang menghakimi.
heraaan emoticon-Matabelo emoticon-Sorry

kejahatan paling sempurna adalah kejhahatan atas nama agama krn tnp ada penyesalan dan yakin masok sorga.
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:11
Quote:Original Posted By ihou


ya ane pengen tau aja apa bukti ilmiah jika wtc roboh karena pesawat? seperti yg ente katakan diawal bahwa wtc udah terbantahkan oleh as

nah ane kira isis pun sama seperti tragedi wtc, semua ini serasa dibuat buat oleh sutradara dibelakang layar. buat apa memvideokan hal keji kyk gitu jika bukan untuk menghancurkan nama baik islam?
mereka mengaku beragama islam tpi kelakuan kyk gitu?
ane cuma mau memperbaiki pandangan orang tentang islam
cmiiw

ilmiah juga bisa salah gan satu2nya cara harus dipraktekin gan,, ente beli pesawat terus tabrak menara kembar malaysia roboh semua kagak emoticon-Malu (S)

0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:11
isis jangan ngaku lo islam emoticon-Mad (S) lu itu setan emoticon-Hammer berkedok manusia
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:11
Ini mah udah bukan nyangkut permasalahan agama lagi gan menurut ane, ini menyangkut masalah kemanusiaan.
ane stuju sama TS,

"Membenci bukan perilaku manusia, menghakimi adalah wilayah Tuhan."
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:12
Quote:Original Posted By great.asian
ISIS IS NOT ISLAM, ISIS IS ISRAEL


emoticon-Ngakak
Ngelawak tong?
Kl isis itu israel,, terus yg ngebom di bali + jw marriot, Israel juga kah orangnya?
Btw, pernah ke Israel belum tong buat kasih bukti kl isis itu Israel y? emoticon-Big Grin
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:14
Quote:Original Posted By MisterKhadaffi
Ini mah udah bukan nyangkut permasalahan agama lagi gan menurut ane, ini menyangkut masalah kemanusiaan.
ane stuju sama TS,

"Membenci bukan perilaku manusia, menghakimi adalah wilayah Tuhan."


Nah ini...
Semuanya itu karena manusia nya udah kehilangan rasa kemanusiaan..
Gak ada agama yg ngajarin hal seperti ini toh..?
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:14
teknologi buat bikin "filmnya" keren dan modern tapi kelakuan nya PRIMITIP

haahahaaaaa aa aaaaa emoticon-Ngakak

masa harus balik ke jaman nyawa bales nyawa si emoticon-Ngakak (S)

susah dah kalo pola pikirnya primitip orang2 itu

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:16
Astagaaaa emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:16
islam mana yang membolehkan membakar makhluk hidup?bahkan Nabi Muhammad melarang umatnya membunuh makhluk hidup dengan cara membakar. ane inget gimana guru ngaji ane ngelarang ane bakar tikus yang dianggap hama
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:18
ISIS emoticon-Cape d... (S)

bahaya klo gak segera dimusnahkan dr muka bumi ini, termasuk para fansboy-nya yg ada di Indonesia...
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:19
Ngeri ane mah gan
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:19
Quote:Original Posted By sangbijak99


kiamat msh 5 Milyar tahun lg, jgn suka berpikir suram, nurut ilmu jiwa org yg suka berpikir suram , hidupnya juga akan suram .


emoticon-Cape d... (S) hadeuh orang berpikiran sempit komen di post gw. No comment cah.... kalo ente muslim baca2 lagi deh Al-Quran dan hadist apa yg di maksud "Kiamat sebentar lagi" Rasul aja ga tau kiamat kapan ente provokasi dengan statement 5 milyar lagi wkwkwkwkkwwk.

Udah banyak tanda-tanda kiamat kubra.
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:20
emoticon-Cape d... (S) Sadisss emoticon-Takut (S)
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:20
yang penting kita jgn sampe terpengaruh sama ISIS gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:21
Quote:Original Posted By JogjaUtama
hukuman mati dalam Islam harus memberi kematian cepat dan tidak menyiksa


ane setuju ma agan ini,klo hukuman mati nya di bakar sama aja menyiksa.itu namanya biadab dan gak punya hati.
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:22
kok bisa ya,ada aliran islam yang begini emoticon-Bingung
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:23
kenapa PBB diem aja ga bertindak ?
Kenapa Liga arab diem aja ga bertindak ?
Isis lawan Tentara Liga Arab juga kalah,,
tp knapa g ada yg gerak ?? nunggu korban lagi ? nunggu pejabat terkenal di gorok isis ??
0 0
0
Video ISIS Bakar Hidup-Hidup Pilot Yordania!! + [FOTO]
05-02-2015 11:25
Quote:Original Posted By sangbijak99


kiamat msh 5 Milyar tahun lg, jgn suka berpikir suram, nurut ilmu jiwa org yg suka berpikir suram , hidupnya juga akan suram .


sengaja ngasih quote yang kayak gini cuman untuk bata doang?
apa agan mau cendol?
0 0
0
Halaman 30 dari 82
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia