Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AyuTingTingTingAvatar border
TS
AyuTingTingTing
Komjen Budi Waseso Siap Bila Menjadi Kapolri
Jakarta - Nama Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso masuk dalam daftar bursa calon Kapolri yang diajukan Kompolnas. Resmi menyandang bintang tiga, apakah Budi siap menjadi orang nomor satu di Polri?

Kata Budi, pundaknya kini menjadi lebih berat dengan menyandang bintang 3. Dia merasa tugas dan tanggung jawabnya jadi lebih berat.

Ketika ditanya kesiapannya menjadi Kapolri, Budi mengatakan semua bisa saja. Tapi saat ini dia mengaku masih konsentrasi pada pekerjaannya sebagai Kabareskrim.

"Apapun yang diberikan tugas amanah, seluruhnya prajurit Polri harus siap," kata Budi saat diwawancarai di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Pelantikan Budi Waseso mendapatkan bintang tiga dilakukan di Gedung Rupatama Mabes Polri. Wakapolri Badrodin Haiti menjadi inspektur upacara.

http://news.detik.com/read/2015/02/0...i-jadi-kapolri

Ane dukung siapa aja jadi Kapolri, yang penting dia bisa membawa Polri kearah yang lebih baik. Kakek dan oom ane banyak yang jadi polisi gan, tapi idup mereka tetap aja "kere". Makanya kalo ada yang bilang semua polisi rekdut, lha kok kakek dan om om ane kagak ada yang tajir hingga mereka pensiun? emoticon-Bingung (S)

Jujur gan, oom ane seangkatan ama BG di A##OL Semarang. Tapi oom ane udah almarhum gan tahun 2010, oom ane terakhir jadi dosen di almamaternya di Candi Baru Semarang.

Sorry gan, kalo ane rada rada curcol. Ane cuma pengen Polri jadi lebih baik lagi, bisa semakin profesional dan kesejahteraan anggotanya bisa lebih baik dibanding oom ane gan emoticon-Recommended Seller
0
2.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.