Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
Kapolda Imbau Warga Jakarta Persenjatai Diri
Metrotvnews.com, Jakarta: Hasil survei The Economist Intellegence Unit (EIU) menyebutkan Jakarta menjadi kota paling tidak aman di dunia. ‪Kejahatan jalanan dan tindak kriminal di Ibu Kota masih tinggi, bahkan disertai dengan pembunuhan.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono, mengimbau warga terutama pengendara sepeda motor mempersenjatai diri dengan alat kejut listrik. "Kita harap pengendara motor bisa menggunakan alat listrik kejut atau alat lainnya untuk membela diri atau berjaga-jaga," kata Unggung, di Polda Metro Jaya, Rabu (4/2/2015).

Namun, ia mengingatkan kepada pengendara untuk tidak membawa senjata tajam atau senjata api sebagai alat untuk membela diri. Soalnya itu sama saja dengan memancing tindak kriminal lainnya."Asal bukan senjata tajam apalagi senjata api. Karena nanti kalau dirazia bisa kena juga kalian itu," ujarnya.

‪Dia mengimbau, warga Jakarta agar waspada terhadap tindak kriminal yang disertai kekerasan, terutama di wilayah yang dinilai rawan serta menghindari area yang kurang penerangan. “Antisipasi perlu dilakukan sejak dini, hindari daerah rawan dan kurang penerangan. Jangan gunakan perhiasan maupun telepon genggam yang dapat menarik perhatian,” ujarnya.
FZN

http://news.metrotvnews.com/read/201...rsenjatai-diri

ngeri dong kalo pada bawa senjata emoticon-Takut (S)
0
7.5K
101
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.