- Beranda
- Surat Pembaca
Keluhan Mengenai Gangguan Sinyal ESIA yang udah hampir 3 hari
...


TS
wisnu.jp
Keluhan Mengenai Gangguan Sinyal ESIA yang udah hampir 3 hari
16-01-2015
Dear Bakrie Telecom / ESIA
Saya pelanggan dengan nomor 021 999 24 991
saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai:
- sinyal evdo untuk BBM dalam 3 hari terakhir sangat buruk sekali, bbm tidak ada yang masuk sangat mengganggu aktivitas bisnis saya, pastinya saya mengalami kerugian akibat kejadian ini. mengirim dan menerima pesan selalu gagal
- saya tinggal di Kotabumi, Tangerang, Banten
- Costumer Care pada nomor 021 9100 9999 ketika saya telepon operatornya , tidak ada yang menjawab, hanya suruh menunggu dengan musik yang aneh dalam waktu yang lama dan bahkan tidak ada respon sama sekali, jelas merugikan sekali dalam segi pemakaian pulsa berbayar
- Dan setelah saya browsing, gangguan terjadi hamppir di semua daerah, saya melihat melalui twitter dan facebook, dan ternyata memang benar adanya
mohon ditindak lanjuti dan berikan kejelasan kepada konsumen, kapan jaringan bisa kembali normal.
demikian keluhan yang saya sampaikan, semoga segera ditindak lanjuti oleh pihak yang bersangkutan secepatnya sesegera mungkin, jujur saya merasa dirugikan dengan gangguan ini, Terima Kasih
Dear Bakrie Telecom / ESIA
Saya pelanggan dengan nomor 021 999 24 991
saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai:
- sinyal evdo untuk BBM dalam 3 hari terakhir sangat buruk sekali, bbm tidak ada yang masuk sangat mengganggu aktivitas bisnis saya, pastinya saya mengalami kerugian akibat kejadian ini. mengirim dan menerima pesan selalu gagal
- saya tinggal di Kotabumi, Tangerang, Banten
- Costumer Care pada nomor 021 9100 9999 ketika saya telepon operatornya , tidak ada yang menjawab, hanya suruh menunggu dengan musik yang aneh dalam waktu yang lama dan bahkan tidak ada respon sama sekali, jelas merugikan sekali dalam segi pemakaian pulsa berbayar
- Dan setelah saya browsing, gangguan terjadi hamppir di semua daerah, saya melihat melalui twitter dan facebook, dan ternyata memang benar adanya
mohon ditindak lanjuti dan berikan kejelasan kepada konsumen, kapan jaringan bisa kembali normal.
demikian keluhan yang saya sampaikan, semoga segera ditindak lanjuti oleh pihak yang bersangkutan secepatnya sesegera mungkin, jujur saya merasa dirugikan dengan gangguan ini, Terima Kasih
Diubah oleh wisnu.jp 18-01-2015 14:09
0
9.1K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!

Surat Pembaca
13.1KThread•2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok