News
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cf08fc925233644c8b456e/crot-crot-sseerr-istri-pergi-suami-kencan-dengan-siswi-smu
LANGSA – Hamzah (20) pria beristri satu anak, bisa dibilang keterlaluan dan nekat. Tatkala istri tak ada di rumah, dia membawa seorang siswi salah satu SMU di Langsa ke dalam rumahnya, Jumat (30/1) siang sekira pukul 10.30 WIB. Keduanya tertangkap mesum dan digiring petugas WH Langsa. Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) mengatakan, kedua pa
Lapor Hansip
02-02-2015 12:19

(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU

LANGSA – Hamzah (20) pria beristri satu anak, bisa dibilang keterlaluan dan nekat. Tatkala istri tak ada di rumah, dia membawa seorang siswi salah satu SMU di Langsa ke dalam rumahnya, Jumat (30/1) siang sekira pukul 10.30 WIB. Keduanya tertangkap mesum dan digiring petugas WH Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) mengatakan, kedua pasangan non muhrim ini digerebek di rumah sang lelaki di TM. Bahrum, Gampong PB. Tengoh, Langsa Barat.

Dijelaskan, terjaringnya pasang mesum ini ini berawal dari laporan warga yang curiga melihat Hamzah memasukkan perempuan berseragam sekolah ke dalam rumahnya sekira pukul 09.30 WIB, saat istri sedang tidak berada di rumah.

Mendapat laporan tersebut, dirinya langsung mengutus 15 personil WH di bawah koordinir Danton Tgk. Irmansyah ke TKP. Bersama sejumlah warga setempat, petugas WH langsung mendobrak pintu rumah dan ternyata pasangan tersebut sedang berada dalam kamar dan baru selesai berhubungan intim.

"Kedua pasangan telah berbuat zina itu langsung kita naikkan ke mobil Patroli WH dan diangkut ke kantor Dinas Syariat Islam (DSI). Kita juga menyita barang bukti berupa celana dalam (CD) dan seprei bercampur noda sperma," sebut Ibrahim seraya menambahkan, pasangan ini mengaku sudah dua kali melakukan hubungan intim di rumah pasangan laki-laki tersebut.

Di hadapan petugas, pasangan ini mengaku Hum yang merupakan siswi salah satu SMU di Langsa sengaja cabut sekolah dan menghubungi Hamzah untuk menjemputnya. Selanjutnya mereka langsung menuju rumah Hamzah dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Mereka juga mengaku, apa yang dilakukan itu atas dasar suka sama suka," sebut Ibrahim. Untuk proses hukum lebih lanjut pasangan ini akan dilimpahkan ke Penyidik Polres Langsa. (dai)

lobang kenikmatan


enak tenan...

thanks to serda.joko
Quote:Original Posted By serda.joko




[/QUOTE]

Diubah oleh pukihunter
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 10
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 11:44
Quote:Original Posted By andika.mahesa
mana gambarnya goblok...


gambar apa?
cari sendiri noh di kolong jembatan
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 11:55
Quote:Original Posted By parkbench
yang seragam memang menantang emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU



omejrot emoticon-Matabelo bener bener menantang emoticon-Matabelo
Diubah oleh gunaivi
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 11:58
Anak smu memang menggoda emoticon-Ngakak
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:00
ngeri ngeri sedapemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:33
Susah lakunya ntar si cewek emoticon-Turut Berduka
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:36
lagi lemes lemesnya malah ditangkap...
hadeuh
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:38
kasian benar nasibmu nak
dirajam lah dikau nak
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:40
Quote:Original Posted By burungcondet
Susah lakunya ntar si cewek emoticon-Turut Berduka


salah dia sendiri lah
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:41
ketauan deh,,,
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:42
mulusnya menggoda sekali... emoticon-Genit
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:42
siswi smu jam 9.30 pake seragam kl gk sekolah ngapain emoticon-Matabelo

pamit org tua kemana yak emoticon-Traveller
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 12:45
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
berarti udah sering dong emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 13:03
Wuanjrit...


Bapak ane dinas di kota langsa..
Memang kota nya kecil.dan masyarkatnya masih udik dan kampungan..ya wajar aja.

Tapi yg ga wajar...itu langsa termasuk bagian dari ACEH.. Kota serambi mekah...

Zina potong baikt dan SENSORnyya aja..
Dafuq people gonna be DAFUQ
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 13:13
hahaha, Aceh oh Aceh. ya sudahlah ya dunia ini tidak didesain jadi tempat malaikat. makanya Medan laris apalagi Jl. Iskandar Muda. mantab joss tenan
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 13:38
jaman sekarang bnyk oknum tdk bertanggung jwb,sok2an foto pakek seragam sekolah padahal aslinya perek,bikin jelek nama baik siswi2 SMU aje. emoticon-Cape d...
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 14:35
Edaannnnn
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 14:50
Kalau dah digiring petugas WH
Gk sebanding sama enaknya emoticon-Ngakak
belum lagi bininya mewek minta cerai karena malu emoticon-Ngakak
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 15:04
koleksi serda.joko mangstab
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 15:06
Quote:Kita juga menyita barang bukti berupa celana dalam (CD) dan seprei bercampur noda sperma,


jadi ngecrotnya di luar?? mana enak emoticon-Mad
0 0
0
(Crot Crot Sseerr) Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
04-02-2015 15:18
Main dobrak pintu rumah orang sayang bukan di mamarika klo di sana yang punya rumah boleh menembak mati tuh warga masuk kerumah orang dan merusak lagi self defense dah pembelaannya
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia