Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terbalik! Di Kebun Binatang Ini, Pengunjungnya yang di Kandangkan!

IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
Terbalik! Di Kebun Binatang Ini, Pengunjungnya yang di Kandangkan!
DREAMERSRADIO.COM - Saat mengunjungi kebun binatang, bisanya binatang dikurung dalam kandang sehingga pengunjung dapat dengan aman melihat-lihat. Namun tidak bagi kebun bintang di Cina Ini. Binatang penghuni kebun binatang justru dibiarkan bebas seperti di alam liar dan pengunjung yang dikurung dalam kandang.

Dilansir Amusing Planet, kebun binatang Lehe Ledu Wildlife yang terletak di kota Chongqing, Cina memberikan kesempatan pengalaman kepada pengunjung untuk secara langsung berhadapan dengan para predator.

Para pengunjung dikunci dalam kandang bagian belakang truk untuk berkeliling kebun binatang, saat binatang dengan bebas berkeliaran bahkan datang mendekati kandang. Untuk mengundang perhatian mereka dan mendekati kandang, daging mentah digantung disekitar kandang.

Tur istimewa dalam kebun binatang ini baru dijalankan pada bulan Desember lalu dan langsung menjadi sukses besar dan diminati banyak turis, dengan tiket yang terjual habis hingga tiga bulan ke depan.

Spoiler for Penampakan:


“Kami ingin memberikan ‘rasa ngeri’ pada pengunjung dengan diincar dan diserang oleh kucing-kucing besar, namun tentunya tanpa risiko,” kata juru bicara kebun binatang Chan Liang. “Para pengunjung juga diperingatkan untuk tetap menjaga jari dan tangannya tetap di dalam kandang karena harimau yang lapar tidak perbedaan antara mereka (manusia) dan sarapan.”

Sumber: Dreamersradio.com
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.