Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fortisasiaAvatar border
TS
fortisasia
7 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki
Aplikasi apa saja sih yang harus Anda punya di smartphone Android?

Disini ada beberapa tips bagi Anda yang sedang bingung memilih aplikasi yang ditawarkan oleh Android. Cekidot

1.Smart Launcher. Aplikasi ini adalah aplikasi launcher yang ramah dengan kapasitas RAM, bahkan lebih ringan daripada launcher asli dari Android. Selain itu kita bisa dapat mengatur untuk latar belakang dan semua ikon menjadi warna hitam (hanya ada tulisan), sehingga akan sangat menghemat baterai smartphone Anda.

2. 360 Mobile Security. Bukan camera 360 loh ya..! Merupakan aplikasi antivirus dan cleaner untuk RAM dan memori sehingga Android Anda bebas virus mengingat Android adalah open source yang rentan terkena virus. Fungsi yang paling bermanfaat dalam aplikasi ini adalah adanya cleaner yang membersihkan memori dari file yang tidak terpakai dan pembersih RAM agar smartphone Anda tidak lelet. Aplikasi ini tersedia gratis di play-store.

3. Financius. Adalah aplikasi expense manager yang unik dan nyaman untuk diatur, dan Anda juga dapat memosisikan dimana pemasukan dan pengeluarannya sesuai dengan kategori yang ada dan ditampilkan dalam bentuk diagram. Dengan ini, Anda dapat dengan mudah mengatur perbendaharaan hidup Anda. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan gratis di play-store.

4. Download Blazer. Aplikasi yang wajib untuk Anda seorang downloader sejati yang sering mendownload file dalam big-size. Tinggal masukkan link download pada aplikasi ini dan download pun berjalan. Bagusnya aplikasi ini, Anda dapat pause/start downloadnya, sehingga Anda tidak perlu takut kalau saja waktu paket downloadnya habis dan dapat disambung lagi lain waktu (hehe).

5. Indonesian Flight. Bagi Anda yang suka bepergian dengan menggunakan pesawat dan Anda tidak punya cukup waktu untuk browsing satu-persatu penerbangan yang Anda inginkan, aplikasi ini menawarkan jadwal penerbangan perha Bahkan tidak jarang ada pemberitahuan dari aplikasi ini kalau ada tiket murah, sangat bermanfaat bagi Anda yang hemat. Tersedia di play-store.

6. Snapseed. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan fotografi di smartphone tetapi hasil yang didapat kurang maksimal, entah dari pencahayaan, kemiringan, efek foto, dan lain-lain. Yang bagus daam aplikasi ini adalah kita dapat mengatur pencahayaan di area tertentu. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan gratis di play-store.

7. MetaTrader4. MetaTrader adalah sebuah software yang digunakan untuk menampilkan data market secara realtime sehingga dar data yang ditampilkan itu trader bisa melakukan analisa dan melakukan transksi .
Berikut totorial download MT4



emoticon-I Love Kaskus (S)Istilah-istilah trading
Part1 http://bit.ly/1t4hgWy Part2 http://bit.ly/15iAZ9x Part3 http://bit.ly/1zBlaIH Part4 http://bit.ly/1CHXlfN Part5 http://bit.ly/15DanRQ
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.