Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ishidahusnaAvatar border
TS
ishidahusna
Wow... ISIS Bunuh 100 Anggotanya Karena Dianggap Murtad


KIBLAT.NET, Raqqah – Awal pekan ini (Sabtu, 20/12), santer beredar kabar bahwa Daulah Islamiyah mengeksekusi 100 anggotanya di Raqqah yang hendak melarikan diri mencoba menghindari pertempuran. Dikabarkan seluruh militan tersebut yang dieksekusi itu berasal dari luar Suriah.

Berdasarkan penelusuran kiblat.net, Kamis (25/12), media-media melansir berita tersebut dari koran internasional Financial Times. Koran yang berkantor di Inggris itu menulis laporannya berdasarkan keterangan dari sumber aktivis oposisi dan pro rezim Basar Al-Asad.

Menurut koran tersebut, eksekusi itu dilakukan oleh satuan polisi militer Daulah. Polisi militer itu dibentuk untuk mengawasi pejuang asing yang mencoba melarikan diri keluar dari Daulah. Mereka dilaporkan telah menyerbu puluhan rumah dan menangkap banyak anggota karena diduga berencana melarikan diri.

Santernya berita tersebut, membuat Bilal Abdul Karim, seorang wartawan independen yang bertugas di Suriah berkeinginan kuat menelusuri kebenaran berita tersebut. Dari penelusurannya itu, ia menemukan bahwa berita yang santer beredar itu benar adanya.

Melalui blog pribadinya, [url=http://www.bilalabdulkareem.com,]www.bilalabdulkareem.com,[/url] Bilal menuliskan hasil penelusurannya tersebut. Ia mengungkapkan telah menghindari membicarakan berita ini sampai terkonfirmasi. Selengkapnya

Sumber: Kiblat
0
6.7K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.