Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariansyah99Avatar border
TS
ariansyah99
6 Kejadian Aneh Seks Paling Mengerikan
6 Kejadian Aneh Seks Paling Mengerikan
Berita Aneh - Umumnya bersegama menyenangkan. Namun enam informasi ini memutarbalikkan fakta. Siapa sangka bila menjadi kecelakaan seks paling mengerikan di dunia.


1. baik Patah

Dalam istilah medis dikenal dengan nama Fraktur. Meskipun Mr. P dikatakan tidak mempunyai tulang, namun dalam sebuah studi khasus penis patah memang pernah terjadi. Penyebabnya adalah tekanan pada Mr. P yang berlebih pada Corpora Cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi mr. p yang menampung banyak darah. Tanda-tanda Mr. P patah adalah terdengar surara retakan atau sentakan disertai perubahan warna kehitaman atau kebiruan. Rasa sakit yang luar biasa akan dirasakan oleh pria malang tersebut. Beberapa posisi yang memperbesar persentasi Fraktur adalah sebagai berikut: - Wanita di atas - Hubungan seks yang dilakukan di atas meja dan pria berdiri sambil melakukan penetrasi, akibat terlalu bersemangat mr. P membentur meja.


2. Menjadi Tuli Setelah Berciuman

Cina, seorang wanita muda kehilangan indera pendengarannya. Ia melaporkan ini ke rumah sakit setempat. Dari laporan tersebut perempuan muda tersebut mulai mengalami tuli setelah melakukan ciuman yang brutal dengan pacarnya. http://halamanterbaru.blogspot.com/2...gerikan.html#0
0
8.7K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Celeb
KASKUS CelebKASKUS Official
1.5KThread207Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.