djokoscooter87Avatar border
TS
djokoscooter87
[KLENIK] Jokowi Marah Besar Kepada Dukun Kepercayaannya?


Jakarta, HanTer - Ternyata gonjang ganjing kasus KPK Vs Polri tidak hanya membuat gundah pendukung real Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), para normal pendukung orang nomor satu di Indonesia itu, disebut juga tak kalah paniknya.

Bahkan kabarnya, dukun pendukung Jokowi sudah mendatangi RI1, dan dalam pertemuan tersebut dukun dengan berterus terang mengatakan, berdasarkan hasil terawangannya wahyu keprabon Jokowi sebagai Presiden RI akan segera tercerabut dari tubuhnya.

"Tanda-tanda alam telah muncul, Jokowi akan segera lengser dari tahta RI1," kata Ki Gendeng Pamungkas sesuai bocoran yang telah didapatkannya dari orang-orang kepercayaan Jokowi.

Masih kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, Jokowi dikabarkan marah besar setelah mendapatkan informasi tersebut. "Katanya setelah kasih bocoran tersebut, dukun kepercayaan itu dimarahi Jokowi, habis-habisan," ungkap Ki Gendeng Pamungkas lagi.

Informasi bocoran lainnya, Jokowi telah memaksa dukun kepercayaannya itu untuk mengembalikan wahyu keprabon yang akan tercerabut dari tubuhnya.

“Walaupun dipaksa dikembalikan tak bisa. Bahkan Jokowi sudah meminta beberapa dukun di beberapa tempat untuk menjaga kekuasaannya agar tidak terjungkal,” papar Ki Gendeng.

PSK Payungan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Jokowi ternyata main2 klenik juga nihemoticon-Ngakak
Heran ini gak nongol di Metro TVemoticon-Ngakak

Seharusnya ini tarok di Forsup aja nih ganemoticon-Ngakak
liat2 sepuh2 ramalannya bener gakemoticon-Ngakak
0
4.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.