• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Caesar YKS Kini Lebih Pilih Jualan Tahu Dibanding Dunia Entertainment

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Caesar YKS Kini Lebih Pilih Jualan Tahu Dibanding Dunia Entertainment
Metrotvnews.com, Jakarta: Gemerlap dunia panggung hiburan memang tak pernah redup sejak dulu hingga sekarang, hanya pekerja seninya saja yang datang silih berganti.

Itulah yang dialami oleh Caisar Putra Aditya, yang populer dengan nama Caesar, di acara "Yuk Kita Sahur" dan "Yuk Keep Smile" di sebuah stasiun TV. Setelah acara ini berakhir program tayangnya, Caesar seolah tenggelam tak terdengar lagi kabarnya. Apa yang dilakukan Caesar kini.

"Saya sekarang berdagang sama istri, jualan tahu. Ngikutin Nabi berdagang. Kalau ada yang tanya koq enggak masuk TV lagi, saya bilang lagi sibuk bercocok tanam," ujar Caesar sambil tertawa dalam acara Sudut Pandang MetroTV (25/1/2015).

Setelah melejit di dunia hiburan dengan cepat kemudian secara drastis menghilang dari peredaran tidak membuat Caesar terpuruk.

"Saya mau mengutip lagunya Jony Iskandar, 'Roda kan berputar, kadang diatas kadang dibawah'," kata Caesar sambil menyanyikan sebuah lagu yang sempat dipopulerkan oleh grup PMR (Pengantar Minum Racun) ini.

Caesar menyadari kalau dunia entertaintment tak selamanya menjanjikan. "Semua ini hanya titipan Allah. Saya lebih ingin memperbaiki keadaan saya kedepannya seperti apa. Yang penting karya kita telah diterima dengan baik oleh masyarakat," katanya.

"Tantangan terbesar untuk bertahan di dunia hiburan itu adalah memberikan suatu karya yang baru. Kreativitas yang luar biasa untuk bisa bertahan di entertainment," imbuhnya.

Kini Caesar lebih memilih dunia usaha. Ia tidak ingin kembali ke dunia hiburan karena sifatnya yang hanya sementara. "Dunia usaha lebih membuat saya nyaman. Mudah-mudahan memberi saya hasil yang maksimal," pungkasnya.


http://m.metrotvnews.com/read/2015/01/26/350017

Salut Deh Mudah2an Usahanya Lancar, Lebih Baik Gini Daripada Joget2 Gak Jelas
0
16.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.