arifyunuzAvatar border
TS
arifyunuz
MINIMARKET TERBESAR DI INDONESIA MEMAKSA KARYAWANYA.
halo gan....emoticon-Ngakak selamat malam,trit ini an buat untuk sekedar share tnpa ingin mencemarkan pihak terkait..dan apabila ada pihak yang merasa tersinggung kami memohon maaf yang sebesar besarnya.
begini kisahnya gan.
ane adalah pekerja kasar baru di jaringan minimarket terbesar di indonesia,ane belum genap sebulan bekerja di perusahaan itu,sehingga ane masih meraba2 sistem kerja di tempat itu.
tiba tiba ane dikagetkan dengan sistem aneh bin ajaib ini gan,perlu di ketahui minimarket itu sedang promo gelas cantik dari italia,kalau tidak salah seharga 12 ribu rupiah,dan udah hampir akhir bulan gelas ditempat ane bekerja masih tersisa,tanpa babibu kepala toko memerintahkan utuk kita semua diwajibkan beli gelas itu tanpa kecuali,berarti kepala toko ikut membeli gelas itu juga,tetapi ane tidak.
yang jelas ane yakin itu kepala toko dapet arahan dari supervisor untuk membeli gelas itu,dan seterusnya kayaknya,atau drimana arahan itu berasal ane tak tau pasti.
dengan itu perusahaan memaksa karyawan untuk membeli gelas yang tidak habis dijual...itu jelas konyol...
konyol banget dan jelas sangat pemberani,saya tak tau kenapa kepala toko hanya ikut2an saja,saya tak tau apakah toko lain juga begitu,, ??? yng jelas ini sangat tidak fair dan cacat hukum dan tidak sesuai kontrak.
ane yg punya jiwa tak mau ditindas ingin bergerak,tetapi kalau yg lain tak ada gimana?? bagaimana tanggapan karyawan lain ditoko lain??? tolong share.
0
22.4K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.