Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tentang orang dari Dolly dan Organisasi Persatuan Pekerja Seks Komersial Dunia

kelilingkesemuaAvatar border
TS
kelilingkesemua
Tentang orang dari Dolly dan Organisasi Persatuan Pekerja Seks Komersial Dunia
Halo Agan dan Aganwati

Saya mau tanya, apa ada banyak orang dari Dolly yang mengakses situs Kaskus ?.

Tujuan saya di sini, saya mau membangun sebuah Organisasi Persatuan Pekerja Seks Komersial Dunia.

Visi dan Misi di organisasi ini adalah sebagai berikut :

Visi organisasi ini

Visi 1

Di organisasi ini untuk merawat kesehatan semua PSK di dunia termasuk di Indonesia.

Visi 2

Di organisasi ini membela hak-hak PSK di dunia sesuai undang-undang Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional atau undang-undang Hak Asasi Manusia (HAM) di setiap negara. Organisasi ini melindungi semua PSK dari kekerasan fisik.

Visi 3

Di organisasi ini, terjamin semua uang PSK yang bekerja di luar negeri dikirim ke keluarga mereka dan semua PSK di dunia mendapatkan uang pensiun.

Misi organisasi ini

Misi 1

Organisasi ini akan berusaha bekerjasama dengan World Health Organization (WHO).

Misi 2

Organisasi ini akan berusaha bekerjasama dengan Persatuan Bangsa-bangsa (PBB). Organisasi ini akan berusaha melindungi semua PSK dan keluarga PSK di dunia ketika lokalisasi mereka ditutup dan dibawa ke daerah-daerah di dalam negeri atau di luar negeri.

Misi 3

Organisasi ini akan berusaha menjamin semua uang PSK yang bekerja di luar negeri akan dikirim ke keluarga mereka dengan Western Union secepat-nya dan organisasi ini akan berusaha semua PSK di dunia akan mendapatkan uang pensiun.

Organisasi ini tidak akan mengganggu sistem bisnis prostitusi di dunia. Tujuan organisasi ini seperti Palang Merah yang hanya untuk merawat kesehatan dan melindungi semua PSK di dunia. Organisasi ini adalah universal, netral dan plural.

Apa ada yang berminat membantu saya untuk membangun organisasi ini ?. Apa ada donatur yang bersedia membiayai organisasi ini ?.

Saya akan tunggu jawaban dari warga Dolly dan warga lokalisasi dari daerah lain di Indonesia.

Terima kasih

Pesan dari saya :

Suatu negara yang tidak pernah mengganggu profesi atau bisnis orang lain, maka negara itu adalah negara yang akan maju. Saya punya kepercayaan jika profesi PSK dilindungi, maka itu adalah suatu kemajuan untuk Indonesia karena didoakan oleh mereka. Lihat saja daftar negara maju yang melindungi PSK seperti ini http://citizen6.liputan6.com/read/21...kan-pramuriaan dan ini http://7wolu.blogspot.com/2011/01/10...bebas-dan.html dan kita sudah tahu sepak bola yang bagus ada di Brasil. Apakah negara Brasil terdaftar pada urutan negara yang tidak melindungi PSK ?. Jepang mempunyai kereta listrik dan produsen motor yang dibeli oleh Indonesia dan apakah negara Jepang terdaftar pada urutan negara yang tidak melindungi PSK ?. Apakah kalian tidak geli mengendarai motor atau naik kereta buatan Jepang ?. emoticon-Bingung (S) Nanti kalian duduk di tempat duduk motor atau kereta yang dipegang-pegang oleh tangan pelanggan PSK lho sebelum masuk ke Indonesia. emoticon-Ngakak (S)

Percayalah. Hilanglah kegelapan, datanglah cahaya. Kalau negara yang dihuni oleh manusia-manusia munafik dan sok suci seperti komentator di Thread saya, cahaya akan hilang dan kegelapan akan datang.
Diubah oleh kelilingkesemua 01-02-2015 08:54
0
4.2K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.