Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TonoMulyonoAvatar border
TS
TonoMulyono
[ Kebenaran adalah kita ] Pekat Kerahkan Perempuan Cantik Dukung Budi Gunawan
[ Kebenaran adalah kita ] Pekat Kerahkan Perempuan Cantik Dukung Budi Gunawan



Metrotvnews.com, Jakarta: Gelombang dukungan mengalir untuk Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri pengganti Jenderal Pol Sutarman. Kali ini, sejumlah kaum perempuan yang menamakan diri Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) melakukan aksi simpatik di Bundaran Hotel Indonesia.

Sekjen Pekat, Bob Hasan, mengatakan, pihaknya sengaja menurunkan kaum perempuan karena dinilai sebagai simbol kasih sayang. "Perempuan adalah lambang cinta dan kesih sayang. Kita mengedepankan unsur kehalusan dan pikiran dan kekuatan wanita," kata Bob kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, (1/2/2015).

Perempuan tersebut mengenakan kaos bewarna putih dan slayer bertuliskan save polri. Mereka membentangkan lima spanduk dan membagi-bagikan ratusan tangkai bunga mawar merah kepada warga yang berada di arena car free day.

Bob mendesak Presiden Joko Widodo agar melantik Budi Gunawan sebagai Kapolri. Menurut dia, penetapan status tersangka yang diberikan KPK penuh intrik politik. Karena hingga kini KPK tidak mampu menjelaskan kepada publik suap dan penerimaan gratifikasi yang dituduhkan. "Besok mungkin kami akan ke KPK. Kami akan mempertanyakan sesungguhnya," ujarnya.

Aksi akhirnya bubar setelah hujan deras. Pantauan di lokasi, mereka hanya mampu bertahan melakukan aksi 17 menit. Mereka menepi dan mencari tempat berteduh. Sementara, artis Ibu Kota seperti Ayu Azhari yang disebut hadir, tidak tampak. (Rodhi aulia)

sumur

kebusukan KPK mulai tercium rakyatpun juga sudah mulai bisa menilai siapa yang benar dan siapa yang salah , lanjutgan emoticon-I Love Kaskus (S)
0
4.7K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.