barbukilangAvatar border
TS
barbukilang
Bercelana Pendek dan Kaos Oblong, Jokowi Gowes Menembus Gerimis di Jakarta
Jakarta - Sejak subuh tadi‎, awan mendung disertai gerimis terus menggelayut langit Jakarta. Namun cuaca ini tak membuat Presiden Joko Widodo absen gowes sepedaan di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman.

Jokowi terlihat memakai celana pendek dan kaos oblong warna putih. Seperti biasa, kiri kanan Jokowi diapit oleh Paspampres yang juga bersepeda.

Jokowi awalnya bersepeda dengan santai saat melintas di Bundaran HI. Warga yang beraktivitas tampak tidak 'ngeh' jika Jokowi tengah melintas.

Kali ini jalur yang dilalui Jokowi sedikit lebih jauh dari biasanya. Jika biasanya memutar di Bundaran HI, kali ini Jokowi bablas hingga kawasan Sudirman.

Saat dia melintas di depan Gedung UOB, warga yang tengah senam di bawah guyuran gerimis, tetap asyik beraktivitas. Jokowi pun sedikit mempercepat ayunan sepedanya. Senyum terus mengembang dari wajah Jokowi saat berolahraga.

‎Tidak tahu di lokasi mana Jokowi memutar. Namun sekitar 10 menit kemudian, Jokowi sudah ada lagi di jalur yang menuju Bundaran HI.

Kali ini warga pun sadar ada seorang presiden yang tengah melintas. Mereka memburu Jokowi untuk bisa berfoto. Namun Jokowi kini langsung sprint dengan sepedanya.

Paspampres pun yang tak mau ketinggalan, ikut mempercepat ayunannya. Begitu juga dengan pasukan pengamanan tanpa Sepeda, mereka berlari cepat mengejar sang presiden.

Jokowi kini sudah kembali ke arah Istana Merdeka


detikmenitjam

jgn hjn2an pak presidenku.... jgn smp sakit.... sehat aja bikin repot apalagi sakit pak....
emoticon-Hammer2
0
4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.