Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suginonoAvatar border
TS
suginono
Kenapa rekam jejak org bermasalah di Indonesia rata2 bergabung ke no 2 ?
Koalisi Prabowo Gemuk, Amien Rais: Allah Akan Menolong

TEMPO.CO, Jakarta - Tokoh Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, mengibaratkan banyaknya partai yang mendukung pencalonan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan wakil presiden adalah keunikan yang diyakini menguntungkan.

Pasangan Prabowo-Hatta diusung enam partai, yakni Gerindra, Golkar, PAN, PBB, PKS, dan PPP. Menurut Amien, koalisi ini juga akan diayomi Yang Maha Kuasa.

“Seperti hadis Nabi, 'Bahwa pertolongan Allah itu akan datang pada orang-orang yang berjemaah dan berkumpul', seperti koalisi ini," kata Amien saat memberi sambutan deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta di Yogyakarta, Minggu, 1 Juni 2014.

Amien menuturkan, di atas kertas dengan melihat hasil pemilu legislatif lalu, Prabowo-Hatta sudah mengantongi 53 persen suara. "Sekarang, semoga saja, ada tambahan dukungan seperti dari Partai Demokrat, dan koalisi semakin kuat,” katanya.

Fungsionaris Partai Gerindra yang juga adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan banyaknya tokoh yang merapat ke Prabowo murni karena niat untuk mewujudkan Indonesia lebih baik. Prabowo mendapatkan dukungan dari kalangan luas, baik partisan maupun nonpartisan. Ia memisalkan musikus Ahmad Dhani.

"Jadi, tidak ada politik transaksional dalam dukungan ke Prabowo itu. Jangan semua (tradisi poliitk transaksional) diseragamkan, harus ada doku-nya," tuturnya.
_

Quote:

Orang baik akan mendapat pasangan yg baik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin.......PESAN dr ALLAH !! si AR kaga mengerti nih
ajaran Allah berlagak berbicara Allah emoticon-Berduka (S)



Gimana pendapat jidat gosong?
Diubah oleh suginono 17-06-2014 12:47
0
7.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.