deniswise
TS
deniswise
Alasan Christopher Ambil Kendali Outlander
JAKARTA, KOMPAS.com — Christopher Daniel Sjarief (23), pengemudi Mitsubishi Outlander yang menyebabkan kecelakaan maut di Pondok Indah, dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Artinya, kondisi fisiknya sadar saat mengemudikan mobil karena tidak dalam pengaruh obat-obatan.

Lantas, apa yang menyebabkan Outlander yang dikendarai pemuda kelahiran Singapura ini hilang kendali dan menabrak sejumlah kendaraan di depannya?

Kepala Satuan Narkoba Polisi Resor (Polres) Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hando Wibowo mengungkapkan, saat itu Christopher mengaku sedang kesal terhadap temannya yang terlebih dahulu turun dari mobil, Muhammad Ali Husni Riza (22).

"Kami lakukan wawancara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan, kenapa kamu kok berantem? Dia jawab, 'habisnya dia nyebelin'," kata Hando, Rabu (28/1/2015) di Jakarta.

Lantaran jawaban yang disampaikan Christopher itulah, penyidik akan memanggil para guru besar kejiwaan dan psikolog guna mendalami kondisi kejiwaan Christopher. Hal itu, kata dia, juga akan membantu polisi mengetahui motivasi Christopher yang kemudian menyebabkan kecelakaan tersebut.

Sementara itu, polisi juga menyebut sudah melakukan pemeriksaan fisik terhadap Christopher dan temannya yang merupakan anak pemilik mobil, Muhammad Ali Husni Riza (22), terkait dugaan-dugaan yang berkaitan dengan keperluan polisi mencari modus kecelakaan.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Musyafak mengatakan, dua pria mengaku tidak cocok lalu bertengkar di dalam mobil dirasa janggal. Maka dari itu, polisi juga melakukan pemeriksaan fisik untuk membuktikan orientasi seksual keduanya.

"Kami dari kesehatan juga sudah mendalami, termasuk memeriksa dubur anusnya. Kami sudah ke sana. Selain secara fisik, juga arah ke sana. Hasilnya bagus. Artinya, normal. Tidak ada kelainan," kata Musyafak.

sumber

kenapa dia nyebelin emoticon-Bingung (S)
0
8.4K
93
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Berita dan Politik
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668KThread39.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.