Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Sakit Hati] Ketua KPK Diserang dengan Foto Palsu Bersama Wanita
Tak lama setelah menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka penerimaan suap, Ketua KPK Abraham Samad mendapatkan serangan. Sosoknya disandingkan tengah bermesraan dengan wanita dalam sebuah foto.

Foto itu mulai beredar pada Rabu (14/1/2015) pagi. Menyebar melalui email yang ditujukan kepada redaksi media ataupun email pribadi wartawan.

Gambar tersebut dikirim oleh seseorang yang menggunakan email wijayantiandini@yahoo.co.id. Belum diketahui siapa yang membuat foto ini dan apa motifnya.

Dalam foto tersebut, sosok Samad yang mengenakan kemeja warna putih tengah merangkul, mencium dan dicium oleh seorang wanita berparas cantik. Ada empat foto yang menggambarkan adegan tersebut. Belum diketahui siapa wanita yang ada dalam foto tersebut.

Dikonfirmasi mengenai foto ini, Samad dengan tegas menyangkalnya. Menurutnya ini adalah serangan yang ditujukan khusus kepada dirinya setelah penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan.

"Itu foto gosip yang ingin menyerang saya setelah kita mengumumkan tersangka," ujar Samad saat dikonfirmasi, Rabu (14/1/2015).

Selain meneken Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (Sprindik) untuk Komjen Budi, Samad bersama Wakil Ketua Bambang Widjojanto kemarin siang mengumumkan penetapan tersebut. Sore harinya, Samad dan Bambang bertolak menemui Kapolri Jenderal Sutarman untuk memberitahukan status tersangka Budi yang masih akfit menjabat sebagai Kepala Lemdikpol Polri.

http://news.detik.com/read/2015/01/1...wanita?9911012

Nunggu yg resmi di detik, tapi kalo ada yg nekat edit sendiri dan foto upload dimarih siap2 jadi pelaku emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 14-01-2015 01:26
0
6.3K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.