Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nenek2 tertabrak angkot di perempatan sebelum ITC [dr arah Pulo Gadung]

hattakezefraimAvatar border
TS
hattakezefraim
Nenek2 tertabrak angkot di perempatan sebelum ITC [dr arah Pulo Gadung]
Gan. td ane lihat nenek2 tua d tabrak angkot arah pulo gadung-senen kalau gag salah(plat ane ga lihat).

kejadiannya saat ane pulang kerja dari kelapa gading menuju kosan ane di Senen, tiba2 ane lihat sebelum lampu merah ada angkot berhenti di tengah jalan,jalanan padat dan macet(banyak bus dan truk).

ane bingung gan ada apa, ane jalannya pelan-pelan tu( untuk info ane naek motor gan )
ane lihat dri jauh ada angkot berhenti nah sebelum ane lewatin angkot itu ,ane lihat ada tas , dompet dan sendal , letaknya di aspal. ane masih jalan pelan2 sampai ane lihat ada nenek2 terkapar di aspal,supir angkot yang berhenti itu teriak2 mnta tolong , ane lihat itu nenek udah setengah pingsan kepalanya bocor keluar darah gan ( tp msh ngmong2 ga jelas gan, gatau ngomong apa) .
respon ane lngsung minggir ke tepi jalan gan, ane lari lihat tu nenek darahnya udah bnyak keluar , tangannya juga berdarah. ane tanya ke supir ada apa , si supir bilang kalau nenek ini di tabrak sama angkot yang di depan . ane lihat di depan ada angkot yg emg lg berhenti nurunin penumpang. si supir angkot yang ane tnya td teriak2 untuk setopin angkot yang tabrak nenek itu gan , dia blg untuk kejar tu angkot yang coba melarikan diri(posisi sudah lampu hijau gan) trus ada pemuda yg ane lihat dr td ngelihatin doang , tibaa2 ngebut : kayanya dia ngejer tu angkot yg mau lari ane gatau gan.

yp yang anehnya ,ane lihat banyak pengendara motor yang cuma lihatinn doang gan, ane miris.
ane sama supir angkot coba untuk panggilin tu orang2 yg liatin doang untuk angkat nenek ke dalam mobil angkotnya si supir baik (mnurut ane ini supirnya baik gan , peduli . soalnya cuma dia yg rela berhentiin tu mobilnya untuk nolongin si nenek biar ga ke tabrak kendaraan lain)


stlah itu beberapa orang dtg untuk nolongin nenek , untuk coba d masukin k dalam mobil .. ane juga ikut bantuin gan.
ane lihat tu nenek udah lemes bgt gan, kasihan. tangan dan kepala berdarah.
setelah nenek d tidurin d jok angkot yang panjang itu, pak supir tanya siapa yg mau pegangin nenek biar ga jatoh , tp ane bingung gan .. krna motor ane parkir di pinggir jalan , takut raib emoticon-Frown begitu juga yg ane lihat dr ekspresi pemuda yg lain gan , pada takut motor raib.

setelah itu akhirnya mobil jalan pelan2 dan polisi dan petugas busway dtg gan( pos polisi dan busway deket gan ,hnya beberapa meter). ane ngrasa lega, akhirnya org berwenang dteng. mereka periksa-periksa nenek dan ambil barang nenek. stlh itu mereka pada masuk ke mobil.
setelah pak polisi pada masuk , mobil jalan menuju RS Islam yg d cempaka putih gan(ane ikutin tu mobil dr belakang gan, ingin tau si nenek di bawa kemana,alamatnya kalau gag salah itu d RSI cempaka putih, ane org pndtg.. blm tau benar jalan dan alamat)
emoticon-Sorry

tp gan, sebelum-sebelumnya ane jalan buntutin tu angkot(masih d daerah tkp) ane lihat supir angkot yang nabrak trnyata udah di periksa gan . ane lihat sekilas lg memberi pembelaan diri gt gan, lg adu mulut dengan pak polisi sepertinya (syukur dia gag melarikan diri gan)


tp ane kurang mengerti kejadiannya bagaimana gan. tp keadaan pas ane lihat itu seperti ini gan :
1.posisi nenek di tengah jalan tergeletak
2.ada angkot di belakang nenek yang setengah pingsan
3.barang2 nenek d belakang angkot.


ane gag ngerti gan kejadianngya gmna.. soalnya jarak tas yang jatoh dan nenek itu lumayan jauh, tasnya yg terlempar saat di tabrak atau nenek itu yang terpental karna di tabrak? emoticon-Takut (S) emoticon-Bingung (S)

Quote:


karna ane gatau gan klu kejadian seperti itu yg tanggung biaya rumah sakit siapa gan emoticon-Frown emoticon-Berduka (S) takutnya tu nenek blm sembuh sdah d keluarin dari rumah sakit emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown

seandainya ts punya uang gan, ts mau bntu tu nenek emoticon-Sorry
mudah2an pak polisi ,dokter atau pihak RS mau bntu nenek itu.


Quote:



thanks gans. malam. God Bless Us
0
3.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.