Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

charlie.hebdoAvatar border
TS
charlie.hebdo
Geger Lagu Terbaru Metallica Ini Berbahasa Indonesia


TRIBUNNEWS.COM - Metallica. Yups, siapa tak mengenal band legendaris asal Amerika Serikat ini? Lagu-lagu tenar milik Metallica seperti Enter Sandman, The Unforgiven, I Disappear, The Memory Remains pasti sangat akrab di telinga pecinta musik. Dan Band tersebut memang ikon dari musik-musik genre metal.

Saking populernya Metallica, tak heran banyak musisi-musisi yang menjadikan Metallica sebagai kiblat musik mereka. Lantunan lagu dengan nuansa metal namun dikemas secara elegan itu adalah ciri khas dari Metallica. Bayangkan saja, lagu berjudul The Unforgiven yang sangat populer di dunia, dibuat kemasan ulang hingga bagian ke 3 (Part lll), dan semua versinya sangat “Enak Didengar”.

Meski begitu, Metallica nampaknya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat pecinta musik Metal di Indonesia.
Secara mengejutkan Metallica membawakan lagu milik Ikang Fawzi yang berjudul ‘Preman’. Eits, Tunggu dulu! Tentunya itu hanyalah sebuah parodi dalam video berdurasi 1:53 yang diunggah oleh akun @DaniNurdiman .

Dalam video yang fantastis tersebut terlihat ciamiknya Metallica saat sedang berada dalam sebuah situasi konser besar membawakan lagu ‘Preman’, sangat mengejutkan ternyata ‘speech’ dan musik ketika tayang pada video tersebut sangat mirip seolah Metallica benar-benar membawakan lagu tersebut. (Abs/Tribun Jabar)


http://m.tribunnews.com/seleb/2015/01/28/geger-lagu-terbaru-metallica-ini-berbahasa-indonesia#



Walah ketipu ane emoticon-Hammer


Mendingan yang ini

Diubah oleh charlie.hebdo 28-01-2015 23:05
0
9.5K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.