penjelasanAvatar border
TS
penjelasan
Ini Racikan Trio Bartender Miras Oplosan di Ciracas yang Tewaskan 4 Orang
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Polisi mengamankan tiga bartender miras oplosan di Jalan Mesjid Rt 03/01, Circasa Jakarta Timur. Ketiga pemuda tangung tersebut meracik miras oplosan dengan mencampur minuman suplemen dengan pewarna pakaian.

"Mereka mengaku mencampur dengan pewarna baju warna merah," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciracas, Ajun Komisaris Jupriono, di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (28/1/2015).

Ketiga pemuda itu diketahui berinisial RB, MF, dan RK. Mereka meracik pewarna baju dengan akohol 96% setelah itu dicampur dengan suplemen.

"Ada juga suplemen ekstra joss, kratindeng, lalu dengan air putih. Miras oplosan itu di jual di kios jamu ginseng. Mereka menghargi satu racikan miras oplosan seharga Rp 10.000 dan Rp 15.000," tuturnya.

Kendati telah mengamankan ketiga pemuda tersebut, Jupriono mengatakan status ketiganya belum tersangka dan masih terperiksa.

"Statusnya terperiksa, kita masih menunggu hasil autopsi Tumin dan Subianto (korban tewas karena miras oplosan) di RS Polri walapun pada akhirnya mereka sudah mengakui perbuatannya tetapi kita perlu bukti kuat," tutupnya.

Sebelumnya 4 orang dilaporkan tewas diduga karena menenggak miras oplosan. Keempat korban yakni Herman (50), Timan (50), Subianto (35) dan Tuin (50). Mereka berpesta miras pada Minggu (25/1) dan masuk UGD rumah sakit dan meninggal pada Selasa (27/1).


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(edo/slm)

sumber

kenapa ga pake yang alami aja sih, kecubung.
0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.