Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yashanailAvatar border
TS
yashanail
Antara Lahan yang Terbuka dan Rok Pembantu Terbuka
Spoiler for mukadimah:

SEBAGAI makelar tanah, Rosid, 40, suka ngiler melihat lahan terbuka nan luas. Tapi di rumah, melihat rok pembantunya terbuka, Rosid ngiler juga. Walhasil, Sakinem, 18, pun ternoda gara-gara diiming-imingi nak gaji 100 %. Istri Rosid yang memegoki suami ngengkuk-engkuk pembantu langsung lapor polisi.
Spoiler for ilustrasi:

Makelaran tanah itu modalnya hanya mulut tapi bisa untung gede, dari ratusan juta hingga miliaran. Bayangkan tanah di kawasan Puncak paling-paling semeter Rp 300.000,- di tangan makelar ditawarkan Rp 15 juta gara-gara mau dijadikan Waduk Megamendung. Makanya, makelar tanah asalkan melihat tanah lahan terbuka nan luas, langsung ngiler saja. Di otaknya menghitung, bila permeter bisa ambil Rp 100.000,- saja, bila satu hektar sudah untung berapa tuh?
Spoiler for ilustrasi:

Rosid warga Rungkut Surabaya, pekerjaannya juga seperti itu. Sesuai dengan profesinya, dia ke mana-mana selalu nenteng meteran bulat 50 meteran. Bila ada orang cari lokasi, senengnya bukan main, sebab dia sudah bayangkan untung gede. Dan karena obyekan tersebut, ekononominya cukup mapan, sehinga di rumah pun Rosid mampu piara pembantu segala
Spoiler for ilustrasi:

Tapi pada akhirnya justru pembantu itu yang jadi masalah. Mencuri di rumah? Bukan! Sakinem justru mencuri hati Rosid selaku juragan. TKW domestik asal Lamongan ini memang lumayan cantik. Asal melihat rok Sakinem sedikit terbuka di kala mencuci, mata Rosid jadi nanar. Mulus nian itu paha. Lalu pikirannya pun membayangkan yang tidak-tidak. Padahal di rumah sudah ada istri yang siap diajak ”iya-iya” kapan saja.
Spoiler for ilustrasi:

Sebagai lelaki muda nan enerjik, Rosid masih rutin minta jatah pada istrinya. Tapi seminggu lalu, pas dia butuh eh…..bini sedang dalam kondisi berhalangan, alias sedang lampu merah. Waduh, kepala Rosid jadi cekot-cekot bin kemut-kemut. Bayangkan, ibarat Vespa sebulan olie nggak ditap, kan asapnya jadi ngebul.
Spoiler for ilustrasi:

Rupanya gairah Rosid sudah tak tertahankan, dia pun lalu belok ke kamar pembantunya. Sakinem yang sudah tidur dibrengkal dan diajak melayani hubungan intim. Awalnya gadis itu tak mau melayani, tapi setelah diiming-iming gaji bakal dinaikkan dari Rp 700.000,- menjadi Rp 1,4 juta langsung asrah bongkokan (pasrah). Malam itu Rosid sukses dengan nafsunya.
Spoiler for ilustrasi:

Malam berikutnya kembali nambah, masih sukses. Tapi pada malam ketiga, karena terlalu hot gedebak-gedebuk di kamar pembantu sampai terdengar oleh istri Rosid. Begitu dia mengecek apa yang terjadi, Ny. Rosid seakan tak percaya melihat pemandangan di depannya. Suami yang ngakunya sangat sayang pada dirinya, malam itu tengah sibuk menggauli Sakinem sang TKW domestik
Spoiler for ilustrasi:

Rosid yang tertangkap basah berulangkali minta ampun pada istrinya. Tapi sang nyonya sudah tak peduli. Kelakuan tak terpuji suaminya itu segera dilaporkan ke Polsek Rungkut dan dan Rosid pun ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui tak tahan melihat paha mulus Sakinem. ”Pas istri lampu merah, langsung saya labrak itu Sakinem,” aku Rosid polos.
Spoiler for ilustrasi:

Paha sapi juga mulus, tak tahan juga Sid?
Spoiler for ilustrasi:

Rosid
Spoiler for ilustrasi:

Comment : kurang ajar yg namanya PONGASI!!!!
Spoiler for ilustrasi:

Tambahan drpd gw doang yg liat:
Spoiler for ilustrasi:

Spoiler for ilustrasi:

Spoiler for ilustrasi:

Spoiler for ilustrasi:
0
41.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.