belanjasipAvatar border
TS
belanjasip
Alasan mengapa FJB kaskus yang lama lebih baik
Buat para pedagang FJB kaskus pasti kusut liat FJB yang sekarang. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kaskus FJB yang dulu lebih baik :

1. Spoiler:
FJB kaskus yang dulu lebih keren dari FJB yang lain karena ada fitur spoiler. Fitur spoiler ini berguna untuk memisahkan barang dagangan yang agan mau liat dan gak mau liat. contohnya begini, ane kan pedagang berbagai powerbank termurah sepanjang masa (sekalian promo emoticon-Ngakak (S) ), nah PB itu jenisnya banyak, misalnya agan mau beli SAMS*NG 32000mAh, gan tinggal buka spoiler SAMS*NG 32000mAh tanpa perlu ribet ngescroll kebawah sambil liat jenis laennya. Spoiler jg membantu untuk menyembunyikan gambar yg BWK (bandwith Killer) kasian yg koneksinya lemot kl harus liat semua gambar. Dengan fitur spoiler ini agan hanya perlu membuat satu thread untuk memasukan berbagai type dari jenis dagangan agan.

2.Image
Fitur image kaskus yang dulu jg lbh baik, krn agan bisa masukin gambar berbagai type dari suatu product dlm 1 thread. misalnya agan jualan sepatu (ane jual juga loh gan emoticon-Ngakak (S) ) . Agan tinggal bikin satu thread dan masukin berbagai foto sepatu dengan keterangan dibawahnya. kl yang sekarang menurut ane ribet, foto ngumpul semua diatas, jd gak jelas yang mana type yang dimaksud. dgn begitu otomatis kudu bikin thread lagi untuk type yg berbeda, padahal kan gak perlu, kl jenisnya sama tp typenya beda tgl dipisahin aja pake spoiler dan ksh image didlmnya spt dulu.
Fitur image ini berguna juga untuk mempercantik lapak, gak kaya FJBnya tetangga sebelah. Di kaskus yang dulu kita bisa pasang animasi file gif atau pasang judul yang menarik dengan image di bagian atas lapak kita.

3.Search
Fitur search jg skr gak jalan, tp udh ada thread penjelasan momod di lounge. semoga main tenisnya gak lama2.

4. Youtube
Fitur YOUTUBE, tenyata fitur ini berguna juga di FJB. contoh kasusnya begini, ane kan dagang vapor dengan harga termurah sejagad raya (promo terussssss emoticon-Ngakak (S) ) kadang tuh suka ada orang yang baru mau nyoba vaping, mereka kadang naya "gan, ini cara ngisi liquidnya bijimana?" nah kalo ada fitur youtube kan ane tinggal upload video tutorialnya ke youtube terus ane pajang di kaskus. jd thread lebih menarik, seller gak repot jelasin dan buyer benar2 jelas cara penggunaanya kl liat video tutorial.

5.Fitur gak penting di FJB baru
FJB kaskus baru punya fitur discount, menurut ane fitur ini gak berguna. Pedagang FJB kaskus sudah terbiasa dengan persaingan dagang yang keta dan pembeli sudah terbiasa dengan harga yg to the point. Kami pedagang online bukan spg mall yg bilang "ayo kakak dibeli.. discount 50% lho" emoticon-Ngakak (S) Kami para pedagang pasti akan memasang harga semurah mungkin buat sesama kaskuser. Kaskuser bisa memilih harga yg paling murah dengan fitur search yg sudah ada. Judul lapak yang menarik, isi lapak yang eye catching, harga yang bersahabat, sistem pembayaran yg fleksibel (COD, REKBER) sudah cukup membuat buyer tertarik.

Kl FJB udah gak nyaman lagi, ane takutnya spammer di lounge makin banyak. karena fitur spoiler dan image cm bs dipake di forum . emoticon-Cape d... (S) makin banyak tukang parfum dah dilounge, bentar lagi tukang aqua, tukang gorengan, tukang rokok emoticon-Ngakak (S)

Harapan ane sih semoga kaskus jd lebih baik, FJB yang nyaman dan tentunya aman.

Ayo dukung KASKUSER mengembalikan FJB KASKUS yang lama disini [URL="http://S E N S O REnsi3pk56F"]http://S E N S O REnsi3pk56F[/URL]
Diubah oleh belanjasip 26-01-2015 15:43
0
5.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.