Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

futur4Avatar border
TS
futur4
Senang Ikut Kuliah, Anjing Ini Dibunuh
ONVSOFF.com – Mahasiswa di Universitas Northwest A & F, Shaanxi, China, marah besar setelah pihak universitas membunuh seekor anjing liar yang kerap kali menghadiri kuliah bersama mereka. Anjing putih bernama Casper dibunuh dengan cara diracuni lalu mayatnya dibuang ke dalam tempat sampah di area universitas.
Spoiler for gambar:

Casper secara teratur mengikuti mata kuliah bahasa inggris dan kalkulus di universitas tersebut. Dengan cepat anjing lucu itu menjadi terkenal di kalangan mahasiswa dan dianggap sebagai mascot universitas tersebut. Ia bahkan mulai popular dibincangkan di media lokal dan jejaring sosial.
Spoiler for gambar:

Namun sayangnya pihak universitas malah merasa terganggu dengan keberadaan Casper. Mereka membunuh Casper dengan cara meracuninya dan melemparkan mayat anjing malang itu ke tempat sampah.

Seperti dilansir Dailymail, 21 November 2014, para mahasiswa menduga pihak universitas membunuh Casper dengan alasan karena takut keberadaan Casper yang kerap kali mengikuti kuliah akan merusak reputasi universitas terkemuka tersebut.

“Casper memiliki pengaruh yang benar-benar baik pada semua orang di kampus ini, dan sejauh yang saya tahu tidak ada dosen yang merasa terganggu dengan kehadirannya” ucap Xiong Hou, 21 tahun, salah satu mahasiswa di universitas tersebut. (jmw-onvsoff)

SUMBER

Menurut agan hati pihak kampus gimana??? emoticon-Matabelo
0
2.1K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.