TS
hanto
Surat Terbuka Buat JNE Bali
Sorry Gan, gw mau newbie yang mau nitip surat terbukan buat JNE Bali yang pelayanannya semakin amburadul.
Saya sebagai pelaku bisnis online sangat2 bingung dengan layanan JNE saat ini, barang selalu datang molor alias ngga tepat waktu. padahal saya selalu prefere untuk menggunakan YES (Yakin esok Sampai) Tapi kok ya saya ndak yakin esok nyampai..
Alasannya selalu klasik, receiver tidak di temukan..nah lohh, bingung kan padahal alamat saya jelas, ada nomor telpon pulak..harusnya kalo emang kurir mengirim ke alamat saya,dan bingung cari alamat saya..pan bisa telpon..
Saat saya tanyakan hal tersebut ke pihak JNE mereka cuman bilang " maaf mas, kebetulan pulsa kurir kami habiss"
Ya saya nyeletuk aja " Mbak" ngga sekalian bensin kurir anda habis"
Sebulan ini saya catat dari 15 pengiriman ke alamat saya, baru 1 pengiriman yang tepat waktu..dan alasannya selalu itu2 aja, dan parahnya sering kali barang paket tersebut di Buka oleh mereka..saat kutanyain hal tersebut mereka selalu bilang "dari pengirimannya kayak gt" padahal saya juga ngga bodo" amat wong di invoice pengiriman jelas2 tertulis "Barang terasuransi dan dalam peti kayu"....Gmana Coba...
Buat JNE Bali Mohon Deh..layanannya di tingkatkan, jangan hanya memperbanyak counter tanpa di barengi SDM yang profesional, anda perusahaan Besar di negeri ini. jangan sampai anda hancur gara" ulah segilintir oknum nakal..
Bagi2 Agan" atau aganwati yang punya masukan silahkan comment dimari...
Trima kasih...
Saya sebagai pelaku bisnis online sangat2 bingung dengan layanan JNE saat ini, barang selalu datang molor alias ngga tepat waktu. padahal saya selalu prefere untuk menggunakan YES (Yakin esok Sampai) Tapi kok ya saya ndak yakin esok nyampai..
Alasannya selalu klasik, receiver tidak di temukan..nah lohh, bingung kan padahal alamat saya jelas, ada nomor telpon pulak..harusnya kalo emang kurir mengirim ke alamat saya,dan bingung cari alamat saya..pan bisa telpon..
Saat saya tanyakan hal tersebut ke pihak JNE mereka cuman bilang " maaf mas, kebetulan pulsa kurir kami habiss"
Ya saya nyeletuk aja " Mbak" ngga sekalian bensin kurir anda habis"
Sebulan ini saya catat dari 15 pengiriman ke alamat saya, baru 1 pengiriman yang tepat waktu..dan alasannya selalu itu2 aja, dan parahnya sering kali barang paket tersebut di Buka oleh mereka..saat kutanyain hal tersebut mereka selalu bilang "dari pengirimannya kayak gt" padahal saya juga ngga bodo" amat wong di invoice pengiriman jelas2 tertulis "Barang terasuransi dan dalam peti kayu"....Gmana Coba...
Buat JNE Bali Mohon Deh..layanannya di tingkatkan, jangan hanya memperbanyak counter tanpa di barengi SDM yang profesional, anda perusahaan Besar di negeri ini. jangan sampai anda hancur gara" ulah segilintir oknum nakal..
Bagi2 Agan" atau aganwati yang punya masukan silahkan comment dimari...
Trima kasih...
0
143
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bali
2.6KThread•1.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru