• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WE ARE NOT READY for KASKUS 2015 !!! [Hari Tersedih Keluarga KASKUS selam 15 Tahun]

haekalaucallAvatar border
TS
haekalaucall
WE ARE NOT READY for KASKUS 2015 !!! [Hari Tersedih Keluarga KASKUS selam 15 Tahun]
Assalamualaikum buat penghuni kaskus dimana pun kalian berada

Beranjak dari keprihatinan melihat tampilan yang sudah sangat jauh dari jiwa kaskus itu sendiri, kami mewakili segenap penghuni kaskus ingin menyampaikan unek-unek yang sekirnya bisa menjadi pertimbangan mimin. Ada beberapa aspek kenapa kami menolak tampilan kaskus sekarang.

Tampilan sekarang membuat banyak pihak merasa dirugikan. Kami selaku pengunjung sangat bersedih hati melihat hal demikian. Seharusnya kaskus yang dahulu bisa menjadi forum komunikasi no 1 di indonesia, ternyata sekarang sudah menjadi forum yang menyebabkan kepuasan kami menjadi KEKECEWAAN.

Perlu diketahui, sekarang ada jutaan User kaskus di sentero pelosok Nusantara. Apakah kaskus akan membuat mereka kecewa?? Bagaimana jika mereka semua berhenti mengunjungi situs yang sangat ramai ini?? Bisa kita bayangkan berapa ribu, bahakan jutaan user akan berpindah ke situs forum-forum lain.

Seharusnya, sebuah perusahaan raksasa dan sudah menjadi gurita di negeri ini bisa menjadikan pengunjung dan konsumen merasa dibahagiakan. Bukan malah sebaliknya. Ingat dalam dunia bisnis, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN konsumen lebih di dahulukan daripada mencari KEUNTUNGAN ITU SENDIRI!!!

Kemudian, dari segi konsep. Kami merasa konsep sekrang yang dipakai sangat bahakan hampir menyerupai konsepr yang ada di situs2 FJB lain. Seperti olx.co.id dan tokopeedia.com. Seharusnya kaskus harus bisa tampil beda dengan yang lainnya.

Kemudian dari segitu tatapan melihat tampilan itu sendiri. Kami merasa kepala kami agak miring ke kiri. Sungguh tidak nyaman ketika menatapnya. Bahkan, dalam dunia kesehatan itu sendiri bisa menyebabkan kepala seseorang mengalami komplikasi urat yang ada di lehernya emoticon-Takut

Mungkin, bagi pengguna Android dan IOS tidak merasakan hal demikian. Karena tampilan yang berbeda dengan versi desktop. Penghuni kaskus itu dari berbagai kalangan, ada dari kalangan bawah yang hanya bisa membukan melalui desktop PC. Kemudian ada juga kalangan menengah yang menggunakan smartphone, begitu juga dengan kalangan atas.

Kemudian dari segi tampilan iklan. Hal ini sangat mengganggu user kaskus itu sendiri. Mungkin ada kelebihan yang bisa diambil dari ini semua, tapi perlu diingat bahwa kelemahan nya lebih banyak dari pada kelebihan. Mari kami sebutkan satu persatu:
1. Iklan yang berada di sebelah kanan sangat mengganggu apalagi kita sebagai user sedang menulis thread yang akan di posting.
2. Penambahan HT di samping juga mengurangi konsentrasi seseorang dalam membaca sebuah thread yang bisa berujung pada para-para JUNGKER yang sukanya hanya mengejar postingan tanpa membaca isi thread itu sendiri.
3. Fokus kami terbagi diberbagai bagian dalam membaca sebuah thread. Perlu diingat bahwa manusia tidak bisa melakukan atau bahkan FOKUS pada satu hal dalam satu waktu. Ibarat orang yang sedang berlari apakah dia bisa berenang dalam waktu yang bersamaan????
4. Masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu alasan kenapa kami menolak untuk menerima tampilan yang sekrang ini

Terakhir kali, kami mohon kepada mimin selaku CEO kaskus untuk mempertimbangkan kekecewaan kami. Jujur saja, kami selama 15 tahun sejak kaskus bediri hari yang membuat kami sangat kecewa dengan semua ini adalah hari ini!!! emoticon-Mewek

Kami akan memperingati hari ini sebagai hari yang paling MENYEDIHKAN sejak kaskus itu berdiri. Padahal setau kami, tampilan sekarang baru saja di ubah dalam beberapa bulan yang lalu. Kemudian sekarang kenapa harus mesti ubah?? Baiklah kami akan menghargai jerih payah usaha kaskus itu sendiri, tapi kami mohon jika ingin mengubah tolong hal-hal yang membuat pengunjung atau user itu kecewa dihilangkan.

Sekian dari ane, mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan.
0
3.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.