Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xilisoftAvatar border
TS
xilisoft
Tindakan Polri Semena-mena Dengan Kekerasan dan Rasisme
saya sekitar jem stgh 7 malem lewat di daerah jalan panjang telah melewati rumah sakit permata hijau ingin pulang ke cengkareng jakarta barat melalui jalur busway di tengah jalan dekat gedung menkominfo seberang ada pom bensin shell adanya polisi di jalur busway maw menangkap katanya maw mensterilkan jalur busway karena setelah kejadian kecelakaan christopper yang di arteri pondok indah. Setelah diberhentikan masih jauh saya ingin menepi tetapi saya menggunakan gas untuk menepi mungkin dipikir saya ingin kabur lalu ia menindih dengan badannya ke motor saya lalu setelah itu ia terus meneriakkan "CINA ANJING" saya berani untuk bersumpah atau apapun polisi mengatakan "CINA ANJING" mungkin pengendara ada yang berhenti untuk melihat pertengkaran saya dengan polisi tersebut dan mendengar polisi tersebut berkata seperti itu lalu polisi tersebut juga memukul dengan tanggannya pada helm saya karena kesalnya. Kaki kiri saya mengalami luka karena penindihan dari dirinya yang jatuh tepat di atas saya yang juga di motor saya. Saya membawa ibu saya yang tidak mengalami luka sama sekali karena tidak tertindih. Polisi itu berdalih bahwa saya menabrak dirinya padahal posisi dirinya ada di atas saya dan motor sy dia menindih dan melakukan kekerasan dan juga masih berteriak bahwa rasisme mengenai bangsa cina. Kita INDONESIA bukan masih ada hierarki tetapi sangat disayangkan polisi tersebut masih dapat melakukan rasisme padahal dia adalah perangkat negara dalam menegakkan keadilan. Singkat cerita saya tidak ditilang mungkin karena saya juga sudah mengancam akan menindak lanjuti tindak kekerasan ini dengan pra peradilan sehingga saya tidak ditilang

saya ingin meminta kawan-kawan sadar bahwa akan perangkat POLRI yang lagi bermasalah dengan KPK juga melakukan kekerasan, apakah ini wajib?apakah POLRI dengan unit yang terlatih harus melakukan kekerasan yang seperti itu apalagi dengan rakyat sipil yang seharusnya dilindungi?

Apakah harus adanya Rasisme terhadap china atau terhadap kaum pribumi?saya china memang keturunan tetapi kita semua warga indonesia tidak adanya pembeda karena kita memiliki kesamaan negara kesamaan tanah air.

ada keganjilan dalam ini baru saya sadari bahwa :
1. mereka melakukan steril jalur busway yang jauh dari tempat kejadian terjadi kecelakaan?
2. mereka melakukan razia tetapi tidak ada peringatan mengenai razia?
3. apakah boleh seorang polisi dengan pangkat BM melakukan razia?

saya melakukan posting disini meminta bantuan kepada teman-teman kaskus untuk yang melihat kejadian tadi bisa menjadi pendukung saya dan membenarkan dan kita harus cerdas bahwa POLISI tidak berhak melakukan KEKERASAN dan RASISME padahal POLRI lembaga terlatih dan terdidik untuk MELINDUNGI, MELAYANI dan MENGAYOMI

Tolong juga bagi teman-teman yang tadi melintas dang mendengar rasisme yang dilakukan polisi dapat mendukung saya untuk dapat membenarkan kejadian ini dan juga tolong untuk teman-teman please kita bukan di masa penjajahan sekarang POLISI bisa melakukan RASISME, tolong teman-teman bisa terbuka dan bukan hanya yg china tetapi kita sama2 INDONESIA.

ini bukti bahwa saya tidak mengarang cerita saya terluka secara kasat mata kerugian saya
Spoiler for bukti:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.1K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.