juanitosAvatar border
TS
juanitos
Adek ane barusan ditipu orang pulsa 400rbu
Gan, barusan banget Ade ane ditipu orang via telp, ceritanya ane baru pulang kuliah, terus ade ane lagi telponan kata bokap ane ama polisi, si penelpon ngakunya jadi polisi trus bilang kalo temennya ade ane lagi di kantor polisi, polisinya minta duit sogokan 400rbu aja dari 800rbu, ane gak tau kalo itu berupa pulsa, ane kira ade ane bawa duit trus nyamperin ke kantor polisi, gak taunya transfer gan, ketauannya ditipu itu pas udah transfer pulsa trus polisinya salah manggil nama ade ane, Faqih jadi Fiqih, trus pas ditanya ade ane nama bokap ane siapa, polisinya gak tau juga, nah pas itu baru sadar kalo itu di tipu.

Nomer yg di transfer pulsa ada 2 gan, XL dua2nya masing2 200.000. Yg kena tipu di telp nomer ade ane yg AXIS.

Udah telp XL tapi katanya harus dibalikin ke Axis karena yg kena tipu no Axis dan operator Axisnya bilang cuma bisa himbau agar tidak gampang terpengaruh sama iklan2 via telp, dan dia cuma bisa bantu laporin ke XL buat blokir nomer yg di transfer pulsa tadi tapi pulsa yg masuk gak bisa kembali.. ane kecewa banget sama pelayanan XL dan Axis yg ga bisa balikin pulsa itu, harusnya mereka bisa lacak history telp, jumlah pulsa yg masuk, dan harusnya ngebalikin ke pihak yg dirugikan..

Agan2 disini jangan pada ketipu lagi ya, nyesek gan, udah gitu tanggal tua lagi, ini no telp penipu, ngakunya namanya Bambang Haryanto, no telp 081807087447.. ni no telp yg ditransferin pulsa 081906826290 dan 081906826975.

Semoga gada lagi korban2 penipuan lagi, semoga penipunya juga kena karma yg lebih karna nyari duit dgn cara haram.

0
3.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.