sosrodimedjoAvatar border
TS
sosrodimedjo
Hobby Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Cinta dan Tergila-gila


Mau jadi cowok idaman wanita hehe pasti kalian semua yang merasa dirinya cowok sangat tertarik dan menginginkan hal itu. Lalu gimana sih syarat menjadi cowok idaman wanita itu. Disini akan saya ulas sedikit trik dan tips menjadi cowok idaman wanita. Salah satunya adalah dari segi HOBI kita. Ya hobi,kenapa hobi...? karena hobi adalah salah satu cara mudah untuk mendapatkan wanita idaman kita dengan mudah dan gak perlu perjuangan ekstra.
Bahkan kita bisa bikin para wanita tergila gila dan mengejar ngejar kita secara sukarela. Dan tahu sendiri kan kalau wanita sudah jatuh cinta sama kita, dia dengan mudahnya akan memberikan segalanya tanpa kita minta. Dan menariknya kadang tanpa kita harus mengeluarkan jurus-jurus seperti rayuan gombal, tanpa pengorbanan duit banyak, meski kadang teteap kita pakai buat bumbu sih biar bikin wanita idaman kita tambah melayang-layang hehehe.

OK mari kita bahas hobi apa sih yang bisa bikin wanita tergila gila. Yang menjadi urutan pertama adalah :


1. Cowok dengan Hobi Yang Berbau Adrenalin/Ekstrim.
Yah seperti Terjun payung, Paralayang, Sky Diving, Panjat Tebing, Adventuring dll. Yang memacu adrenalin pokoknya. Karena hobi tersebut seksi menurut cewek, kelihatan laki banget dari sudut pandang cewek. Cowok pecinta hobi ini biasanya bukan tipe cowok lemah, sudah pasti kaya dan pemberani. Dan yang lebih pasti hobi cowok yang satu ini bisa menguasai emosi wanita.


2. Cowok dengan Hobi Musik.
Vokalis, Gitaris, Drumis, DJ ( Disk Jockie ), segala seuatu yang menghasilkan alunan nada. Kenapa dengan musik, karena musik bisa mempengaruhi emosi wanita. Coba kalian lihat ketika cewek nonton konser seperti Peterpan, Ungu, Nidji, Dmasiv, Kotak dll, kalian lihat ekspresi mereka, kadang bisa bikin wanita teriak histeris, menangis, bahagia dan melakukan hal gila. Apalagi yang suka clubing, dan sudah mabok minuman, akan semakin dibuat mabok kepayang oleh DJ dan wanita model gini biasanya cuman butuh kenal semalam hehe.


3. Cowok dengan Hobi Seni/Art.
Seperti Pelukis, Pemain Theater, Penari latar, yang berbau seni deh. Karena cowok yang begini bagi wanita itu tergolong cowok yang penuh perasaan, cowok ekspresif, cool dan penuh misteri. Sering dan bisa bikin cewek penasaran dengan ketenangan dan penguasaan emosi mereka.

Ane pikir ketiga Hobi di atas lah yang paling bisa bikin para wanita jatuh bangun, mengemis cinta, dan tergila-gila sama kaum pria. Tapi bukan berarti cowok dengan Hobi yang lain tidak di sukai cewek lo yah. Tapi ketiga Hobi di atas adalah the most women want from the man. Intinya adalah apa-apa yang bisa menguasai emosi wanita lah yang bisa bikin wanita klepek-klepek di buatnya.
Ingat cewek berpikir secara emosi/perasaan. Dan cowok berpikir secara logika. Jadi kalau loe ingin buat wanita jatuh cinta jangan sekali-sekali menggunakan logika. INGAT ITU, jangan pernah pakai yang namanya LOGIKA. Karena cewek gak percaya sama logika ketika mereka jatuh cinta. Cewek lebih percaya sama emosi dan perasaan mereka. Itulah kenapa ada pernyataan bahwa cinta itu buta.

OK itu dulu percaya silahkan, tidak juga gak papa. emoticon-Cool
0
34.2K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.