Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babypixelsAvatar border
TS
babypixels
Kakek Tua Mengemis Untuk Membayar Cicilan Mobil
Kakek Tua Mengemis Untuk Membayar Cicilan Mobil


Seorang Pria tua bisa beli mobil baru, dengan cara mengemis. Pria tua warga Desa Sukaraja, Kec. Malingping, Kabupaten Lebak, berhasil memiliki penghasilan melebihi pegawai. pria yang bernama Achmat yang usianya kurang lebih 70 tahun, dapat mengumpulkan uang untuk membeli mobil baru dengan cara kredit, yang rencananya akan di wariskan kepada anaknya.

Pendapatan pria tua ini dalam sehari bisa mencapai Rp. 100 ribu lebih, kalau hari libur pendapatannya bisa mencapai Rp. 200 ribu perhari. Pria tua ini mengaku bahwa penghasilannya sebulan bisa untuk membayar cicilan mobil dan motor sejumlah Rp. 4 Juta.

Quote:


Pak Achmat memiliki 7 orang anak, yang satu tinggal di Tanggerang, dan pak Achmat sendiri tinggal di sebuah kontrakan di daerah Ciwaktu ( Kota Serang ). Pria ini sering kali dilarang anaknya untuk mengemis,tapi beliau tidak mngindahkan larangan anaknya.

“Saya hanya ingin hidup bebas aja,kan lumayan bisa buat bayar cicilan kendaraan’’,tandasnya.

Pemerintah Provinsi Banten sebelumnya telah melarang warganya untuk tidak memberikan uang kepada pengemis dan anak jalanan. Larangan ini dikarenakan mengemis dinilai membuat para pengemis dan anak jalanan tidak bisa hidup secara mandiri. Pemprov Banten juga menegaskan bahwa jika ada warganya yang melanggar larangan ini, maka Pemprov Banten akan menjatuhkan sanksi hukuman kurungan 3 bulan dan denda Rp. 50 juta. Apabila ingin membantu maka dapat menyalurkan ke panti sosial dan lembaga-lembaga yang telah ditentukan.

Sumber Informasi
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.4K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.