inlandersajaAvatar border
TS
inlandersaja
Aneh, Tiga Stafsus ‘KW’ Jokowi Nyaris Sukses Tipu Gubernur Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Selasa (27/1/15), nyaris menjadi korban penipuan. Kejadian itu berlangsung di ruang kerja politisi PDIP pada hari ini.

Mulanya, Ganjar kedatangan tiga orang ke ruangannya pada pukul 09:39 WIB yang sebelumnya sudah menghadap petugas di Staf Tata
Usaha Gubernur. Berbekal surat tugas, ketiganya mengaku Staf Khusus Kepresidenan yang akan melaksanakan monitoring atau pengawasan perjalanan dinas di Jawa Tengah. Tanpa rasa curiga, petugas Staf Tata Usaha Gubernur mempersilakan masuk.

Mengaku sebagai staf kepresidenan Jokowi dari Kementerian Sekretariat Negara, mereka mencoba untuk menipu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Celaka baginya, Ganjar curiga mereka staf gadungan dan menyerahkan ke polisi.

Ganjar mengatakan, pria itu diketahui bernama Ir Supardi warga Graha Persada Sentosa Blok B4 Nomor 9, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Ia mengaku datang bersama 2 orang lainnya dengan alasan melakukan monitoring.

“Alasannya mau melakukan kontrol terhadap beberapa hal. Ada suratnya, menarik ini, kop dari Kementerian Sektetariat Negara, tulisannya surat monitoring perjalanan dinas. Namanya Ir Supardi,” bebernya.
sumber

episode opo tho yo...emoticon-Ngakak (S)
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.