Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devilangelo2011Avatar border
TS
devilangelo2011
7 Fakta Hidup Bob Sadino yang Harus Kamu Ketahui


Sebelumnya ane turut mengucapkan belasungkawa yang terdalam untuk Om Bob Sadino yang sangat menjadi inspirasi bagi banyak pengusaha muda termasuk penulis yang sangat mengidolakan almarhum. Semoga segala amalnya diterima oleh Allah dan diampuni segala dosanya. Aminnn

Dalam rangka mengenang almarhumm ingin menguak 7 Fakta Hidup Bob Sadino yang harus kamu ketahui yang bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga. Monggo disimak ya, gan:


1. Bob Sadino Menggunakan Warisan Untuk Berkeliling Dunia.

Ternyata keluarga Bob Sadino merupakan keluarga yang berada. Terbukti ketika orang tuanya meninggal, om Bob mendapatkan seluruh harta warisan. Keempat kakaknya dinilia telah mapan sehingga memberikan seluruh warisan orang tua kepada om Bob si bungsu. Om Bob menggunakan seluruh warisan untuk berkeliling dunia dan tinggal lama sekitar 9 tahun di Belanda sampai bertemu dengan istrinya disana. Pengalamannya berkeliling dunia dan melihat banyak hal membuat dirinya kaya akan inspirasi.


2. Bob Sadino Pernah Nyaman Bekerja Di Unilever Indonesia

Terlalu nyaman bekerja di PT Unilever Indonesia membuat Om Bob memutuskan untuk resign dari perusahaan multinasional tersebut. Bekerja pagi, pulang sore, dan berdansa pada malamnya membuatnya ingin merasakan tantangan lain. Akhirnya resign menjadi pilihannya untuk lebih mengembangkan diri disaat banyak orang lain berebut menjadi pegawai Unilever.



Menjadi supir taksi gelap pernah dijalani Bob Sadino
3. Om Bob Pernah Menjadi Supir Taksi Gelap di Jakarta.

Sepulangnya dari Belanda, Om Bob membawa pulang 2 mobil Mercedes kesayangannya. Satu dijual untuk membangun rumah di Kemang dan satu dijadikan sebagai taksi gelap untuk menyambung hidup di Jakarta. Naas, mobilnya rusak parah akibat kecelakaan sampai tidak bisa diperbaiki lagi. Pekerjaan menjadi supir taksi ini terpaksa dijalaninya karena telah resign dari PT Unilever Indonesia.

Berlanjut ke part 2 ya boys disini 7 Fakta Hidup Bob Sadino Yang Harus Kamu Ketahui
0
3.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.