awkerAvatar border
TS
awker
(help me sesepuh) ane ama pacar ane digelapin
====== UPDATE TERAKHIR =====

karena banyak yang penasaran, terpaksa ane bikin cerita, padahal lagi lemes... habis ini ane ga update lagi... sengaja ane ceritakan kedalam tulisan biar bisa mengubur kisah cinta ane ini bersamaan dengan di delet nya thread ini...(klo ga didelet ama momod, muka TS mau diletakin dimana,.. maluuu emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) )

AKHIR CERITA CINTAKU

==================================================================
kumpulan poin penting:

kejadian aneh ane ama cew ane

1. defenisi digelapkan oleh sesepuh
2. pendapat tentang kasus berdasarkan logika 1
3. pendapat TS 1
4. pendapat sesepuh
5. pendapat sesepuh 2
6. pendapat sesepuh3


spesial:
sesepuh yang udah bosan menunggu FR ane

===================================================================
KASUS


Permisi para sesepuh ane newbie n ga tau harus tanya ke siapa lg tentang masalah ane nih. Mungkin sesepuh disini bisa "melihat" dan memberikan solusi ke ane..

Ceritanya begini, ane ama pacar ane ketemu di sosial media awal tahun lalu. Awal pertemuan emang ga ada yang aneh. Udah terasa cukup sesuai, ane kenalkan ama ibu ane pacar ane ini. Namanya ====sensor===. Ga ada yg aneh.

Nah, keanehan mulai saat dia ngenalin ane ke keluarganya. Nama ane ===sensor===. Entah kenapa keluarganya antusias banget denger cew ane bisa punya pacar. Di umumkan di seluruh kampung dgn bikin slametan.. daerah muarabungo, jambi, tapi cewek ane udah kerja di bandung. Ane masih kuliah di jogja. Tapi hubungan kami masih sebatas komunikasi jarak jauh. Blom ketemu satu sama lain.

Mulai dari sini banyak masalah muncul. Mei 2014 ane wisuda, dan ibu ane pengen ketemu ama cew ane. Tapi musibah pertama muncul. Cew ane kena cikunguya dan ga bisa jalan otomatis ga bisa hadir wisuda ane. Ibu ane cukup marah. Namun alhamdulilah ane bisa jelasin kondisinya. Namun kami blom juga ketemu..

Sebelum wisuda ane udah keterima kerja di cikarang. Cuma 2 jam ke bandung. Lumayan dekat. Ane berharap bisa ketemu cew ane.

Namun setiap ane mau ke bandung.. ada saja halangan dari cew ane, dia keluar kota lah, sibuk lah, .. ampe ane nekat ke bandung. Sampai di terminal leuwipajang jam 5 sore. ane sms dia klo ane udah sampai. Tapi ga ada balesan, ane coba telpon dan ternyata ga aktif!!!

Ane tunggu ampe jam 7. Ada sms dari dia minta maaf hp nya error (padahal selama ini baik baik aja). Karna agak kesel ane sms klo ga ke terminal ampe jam 8, kita putus. Cew ane lansung tancep gas ke terminal. Jam 8 kurang dia sms ane klo sudah sampe terminal sambil tanya lokasi ane. Aneh, hp nya error lagi. Ga bisa dihubungi. Karena udah sama sama diterminal ane putuskan buat keliling terminal. Ane puluhan kali muterin terminal dari jam 8 sampai jam 2 pagi ga ketemu ketemu. Mustahil rasanya terminal sekecil itu ga bisa ketemu. Ane positif thingking aja. Besok paginya ada sms masuk, cew ane bilang dia nginep di terminal. Ane kaget n nyari lagi, di telpon ga aktif lg. Ane muter smpe jam 1 siang. Ga ketemu juga.akhirnya ane pulang dengan pikiran ane lg di kerjain ama cew ane. Ane telpon bapaknya (dari kemaren ga diangkat, ternyata dia keluar ga bawa hp) ane jelasin ke bapaknya, bapaknya telpon sopir cew ane. Setelah sopir cew ane di telpon, dia langsung ke terminal, nyari nyari ternyata ketemu depan mushola. Dia ga bisa pulang karna mobilnya mogok n ga bawa duit n blom makan 2 hari!.

Ane kaget, padahal ane jalan lewatin mushola klo dihitung bisa 30 an kali, tapi ga pernah liat cew tiduran. (Nanti ane ceritain masalahnya kenapa)

Ane ga mau lg ke bandung. Ane minta klo msh suka. Cew ane yg ke cikarang. Alhasil ga bisa ketemu juga.

Senin ane janji mau ke bandung hari sabtu. Eh hari kamisnya neneknya meninggal jadi dia pulang ke jambi.

Gitu juga pas bapaknya dateng ke bandung.. ane mau ketemu ama bapaknya ke csncel karna bapaknya harus pulang. Adiknya satu mobil neninggal.

Sama ke jadiannya. Ane sabtu mau ke bsndung. Jumatnya bapaknya meninggal. Cew ane pulang.

Sama lg kejadiannya. Ane sabtu mau ke bandung, jumatnya ibunya meninggal. Cew ane shock berat, dalam 3 bulan dia udah yatim piatu ama kehilangan 8 keluarga lainnya.

Ane curiga, ane suruh adek cew ane minta tolong sesepuh dijampungnya. Dan ternyata bener dugaan ane selama ini. Ada saudara bapaknya yg iri karena keluarganya paling sukses. Dia ga mau klo keluarga cew ane bahagia. Apalagi cew ane, dibikin ga bisa nikah. Selalu putus. Pantes keluarganya gembira banget pas tau ane jadian ama cew ane. Dikira udah ga suka lg ama cow. Dan diumumkan di kampung, tapi ini juga pangkal masalahnya jadi nenek lampir (sebutan ane ke org yg ngerjain ane ama cew sne) tau klo cew ane udah punya calon.

Kata orang pintarnya ane ama cew ane di gelapin. Dibikin ga bisa ketemu. Pantes pas di terminal ga ketemu ketemu. Katanya ada 4 jin yg ada di badan cew ane. Yg bikin hp cew ane error, yg udah bunuh 10 orang keluarganya.

Dan hampir 1 tahun, ane blom bisa ketemu ama cew ane.

Ane udah bingung mau kemana lagi. Mungkin disini ada sesepuh yg bisa bantu ane buat nyelesaikan masalah ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya.

*sebenernya msh banyak kejanggalan kejanggalan lainnya..

----------------------------------------------
Edited:
Mungkin ada sesepuh yg mikir ane dikerjain ama cew ane. Tapi ane udah cari cari motifnya tetep aja ga ketemu..

Klo memang cew ane niat mau nipu, buat apa dia kirim hadiah(lewat temennya, klo dia yg ngirim ga sampe ke ane)... ngasih duit banyak..

Tapi klo nemang ada sesepuh yg bisa nerawang, bilang klo ane ditipu gapapa... ane lebih siap. Karir ane udah hancur karna masalah ini, dikerjain nenek sihir mulu...

____________________________________



Diubah oleh awker 26-01-2015 15:59
0
37.4K
666
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.